Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Ramadan, Lois Jeans Hadiahkan Syal

Pabrikan pakaian jadi, Lois Jeans, memberikan promo Ramadan berupa sebuah syal gratis kepada pelanggan.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 19 Mei 2018  |  15:41 WIB
Celana denim - Suessewing.co.uk
Celana denim - Suessewing.co.uk

Bisnis.com, DENPASAR - Pabrikan pakaian jadi, Lois Jeans, memberikan promo Ramadan berupa sebuah syal gratis kepada pelanggan.

Koordinator Showroom Lois Jeans Erni Yulianti mengatakan menjelang Lebaran tahun ini dihadirkan koleksi kemeja koko yang simple, casual dan fashionable.
Dalam promo bertajuk bertajuk Ramadhan Mubarak, Lois jeans memberikan gratis sebuah syal untuk tiap pembelanjaan mininal Rp500 ribu serta minuman Inaco Im Coco untuk berbuka.

Kata Ernni tahun ini juga akan digelar LoisArtCharity sebagai bentuk program amal yang diadakan pabrikan busana jjins ini.

“Kami mengadakan kontes doodle art bekerjasama dengan komunitas DoodleArtIndonesia melalui Instagram dan salah satu karya dari pemenang utama dijadikan design t-shirt edisi khusus Lois Jeans,” katanya melalui rilis, Sabtu (20/5/2018).

Erni mengatakan peserta lomba bis unjuk karya dengan desain doodle art yang simple, casual dan bertajuk tema The Smart Lois.

Lois Jeans memproduksi t-shirt doodle art edisi khusus yang seluruh hasil penjualan kaos ini akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI).

Yayasan RHI membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI. “LoisArtCharity merupakan kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu gelang harapan.” Katanya.

Beragam promo menarik juga bisa didapatkan di showroom Lois Jeans Kota kasablanka Jakarta, BIP Bandung, Supermall Karawaci, Lippo Plaza Jogja, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Selain itu, bisa diperoleh di Level 21 Denpasar, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City Mall, Rita Purwokerto, Manado Town Square dan Mall SKA Pekanbaru.

“Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama pada bulan suci diharapkan membawa kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

celana jeans
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top