Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Tempat Hiburan, Satoria Group Rambah Kawasan Legian

Satoria Group kini merambah pasar Bali lewat membuka tempat hiburan di kawasan Legian bernama LXXY Resto, Bar & Club yang nantinya ditarget akan dikunjungi hingga 2.000 orang dalam sehari.
 Soft opening LXXY Bali ditandai dengan pemotongan pita/Ni Putu Eka Wiratmini
Soft opening LXXY Bali ditandai dengan pemotongan pita/Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, DENPASAR – Satoria Group kini merambah pasar Bali lewat membuka tempat hiburan di kawasan Legian bernama LXXY Resto, Bar & Club yang nantinya ditarget akan dikunjungi hingga 2.000 orang dalam sehari.

Alim Satria, CEO & Founder Satoria Group, optimistis LXXY Resto, Bar, & Club akan memberikan warna baru bagi wisatawan yang mengunjungi Bali. Bahkan, LXXY dinilai akan mengingatkan para wisatawan ini dengan kampung halamannya.

“Apabila pada siang hari para wisatawan tersebut menikmati keindahan pulau ini, maka pada malam harinya mereka dapat kembali kepada kebiasaan di kampung halamnya, sehingga mereka akan betul-betul merasakan kenyamanan yang tidak terlupakan,” katanya, Sabtu (28/4/2018) saat gelaran soft opening LXXY Resto, Bar, & Club yang berlokasi di Legian.

Kata dia, LXXY Bali tidak hanya menjadi tempat hiburan malam biasa, namun juga akan menjadi Dayclub dan Nightclub termewah di Legian. Sebab, LXXY Bali dinilai akan memberikan pelayanan yang istimewa, pengalaman pesta yang tidak terlupakan, dan ditambah dengan desain lokasi yang spektakuler.

LXXY Bali terdiri atas 3 lantai, yang masing-masing memiliki desain dan fungsi berbeda. Lantai pertama merupakan bistro dan bar yang dibuka dari jam 11:00 sampai 03.00 pagi. Lantai 2 menjadi kawasan Nightclub yang buka dari jam 09:00 malam sampai 03.00 pagi. Sementara, lantai 3 merupakan kawasan Rooftop Dayclub yang didalamnya terdapat Pool Bar dan Jacuzzi dengan dibuka dari 11.00 pagi hingga 03.00 pagi.

Sedikit berbeda dengan tempat hiburan biasanya, LXXY Bali menghadirkan konsep ruang yang terang. Dengan jendela besar dna tinggi, sinar matahari dan cahaya malam lebih mudah masuk ke ruangan sehingga meninggalkan kesan remang-remang. Kemudian, di tiap sisi juga banyak dtemukan tanaman penghias ruangan.

“Di Bali sendiri sudah banyak nightclub, restoran maupun Bar, apalagi di daerah Legian, memang kita sengaja kemas LXXY sedemikian rupa agar lebih go internasional,” katanya.

Direktur PT Bali Citra Cemilang sebagai pengelola LXXY Bali Adi Pranoto Alim mengatakan LXXY Bali akan menjadi layaknya Ibiza di Spanyol, yang hadir menghibur tidak hanya pada malam hari tetapi juga di siang hari. Bahkan, dia meastikan setiap minggu, LXXY Bali akan menghadirkan DJ internasional.

“Kita tidak seperti nightclub lainnya, kalau dilihat nightclub kita sangat terang, dan banyak orang pasti kaget di sini banyak tanaman, jadi kita mengikuti apa yang disukai western people yang tidak terlalu gelap dan banyak cahaya,” katanya.

Alim juga memastikan bahwa tempat hiburan yang dikelolanya akan aman dari narkoba maupun prostitusi. Sehingga wisatawan akan merasa nyaman dan merasakan kedamaian ketika berkunjung ke tempat ini.

“Fokus kita di tempat ini yakni kemasalah keamanan, banyak wisatawan takut kalau ke tempat hiburan akan rusuh, sementara kita akan menggunakan pelayanan yang maksimal agar semua pengunjung merasa nyaman,” katanya.

Kata dia, dalam waktu dekat Satoria Group juga akan membangun tempat hiburan lainnya yakni Beach Club di kawasan Pecatu dan Canggu.

“3 tahun lagi kita mau bikin beach club yang paling oke, lokasinya ada di kawasan Pecatu dan Canggu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper