Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Bali Nusra Gelar Horeca Untung untuk Dorong Transaksi Nontunai

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali Nusra memberikan layanan program Mandiri Horeca Untung kepada nasabah yang bergerak di bisnis Hotel, Restoran dan Cafe atau Horeca yang berada di Bali.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR—PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali Nusra memberikan layanan program Mandiri Horeca Untung kepada nasabah yang bergerak di bisnis Hotel, Restoran dan Cafe atau Horeca yang berada di Bali.

Mandiri Horeca Untung merupakan apresiasi dan benefit yang bisa didapatkan oleh merchant atau tenant atas aktivitas perbankan yang dilakukan melalui Mandiri EDC, antara lain transaksi di Mandiri EDC, Sales Volume, peningkatan dana, pengajuan dan penambahan EDC, serta aktif melakukan transaksi melalui MIB/MCM.

Pada setiap transaksi, nasabah merchant akan mendapatkan poin yang dihitung dalam satu periode. Hasil poin tersebut dapat dilelang dengan hadiah yang telah disiapkan oleh Bank Mandiri.

Vice President Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Bali Nusra, Hendra Wahyudi mengatakan bahwa bisnis pariwisata merupakan salah satu bisnis utama di pulau Bali. Melihat hal tersebut Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi perbankan bagi nasabah.

“Dengan program ini diharapkan transaksi bisnis Horeca dapat meningkat pesat terutama untuk transaksi cashless," tuturnya, Rabu (14/3/2018)

Tahun depan, Bank Mandiri berencana untuk menggelar program serupa dengan menjangkau lebih banyak peserta dan tentunya hadiah yang lebih banyak dari sisi kualitas dan kuantitas.

Pihaknya mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi di Bank Mandiri agar bisa mendapatkan nilai atau poin lebih yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kami siapkan.

Hendra juga mengatakan bahwa program ini sudah sejalan dengan perkembangan zaman yang saat ini derba digital.

“Bank Mandiri siap membantu segala kebutuhan transaksi e-channel melalui Mandiri EDC, Mandiri Cash Management, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Online, Mandiri Ecommerce, Mandiri E Money dan lain-lain,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper