Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mandiri Bali Nusra Gelar Horeca Untung untuk Dorong Transaksi Nontunai

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali Nusra memberikan layanan program Mandiri Horeca Untung kepada nasabah yang bergerak di bisnis Hotel, Restoran dan Cafe atau Horeca yang berada di Bali.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 15 Maret 2018  |  10:22 WIB
Mandiri Bali Nusra Gelar Horeca Untung untuk Dorong Transaksi Nontunai
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali Nusra memberikan layanan program Mandiri Horeca Untung kepada nasabah yang bergerak di bisnis Hotel, Restoran dan Cafe atau Horeca yang berada di Bali.

Mandiri Horeca Untung merupakan apresiasi dan benefit yang bisa didapatkan oleh merchant atau tenant atas aktivitas perbankan yang dilakukan melalui Mandiri EDC, antara lain transaksi di Mandiri EDC, Sales Volume, peningkatan dana, pengajuan dan penambahan EDC, serta aktif melakukan transaksi melalui MIB/MCM.

Pada setiap transaksi, nasabah merchant akan mendapatkan poin yang dihitung dalam satu periode. Hasil poin tersebut dapat dilelang dengan hadiah yang telah disiapkan oleh Bank Mandiri.

Vice President Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Bali Nusra, Hendra Wahyudi mengatakan bahwa bisnis pariwisata merupakan salah satu bisnis utama di pulau Bali. Melihat hal tersebut Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam memberikan solusi perbankan bagi nasabah.

“Dengan program ini diharapkan transaksi bisnis Horeca dapat meningkat pesat terutama untuk transaksi cashless," tuturnya, Rabu (14/3/2018)

Tahun depan, Bank Mandiri berencana untuk menggelar program serupa dengan menjangkau lebih banyak peserta dan tentunya hadiah yang lebih banyak dari sisi kualitas dan kuantitas.

Pihaknya mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi di Bank Mandiri agar bisa mendapatkan nilai atau poin lebih yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kami siapkan.

Hendra juga mengatakan bahwa program ini sudah sejalan dengan perkembangan zaman yang saat ini derba digital.

“Bank Mandiri siap membantu segala kebutuhan transaksi e-channel melalui Mandiri EDC, Mandiri Cash Management, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Online, Mandiri Ecommerce, Mandiri E Money dan lain-lain,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dwgl
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top