Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Platform Perjodohan Seni Pertunjukan Kini Hadir di Indonesia

Jodoh para talenta seni dengan pencari bakat kini semakin mudah bertemu lewat hadirnya Star Asia Connect.
Talent Star Asia Connect asal Australia tampil mempertunjukkan bakatnya.
Talent Star Asia Connect asal Australia tampil mempertunjukkan bakatnya.

Bisnis.com, DENPASAR – Jodoh para talenta seni dengan pencari bakat kini semakin mudah bertemu lewat hadirnya Star Asia Connect.

Star Asia Connect merupakan platform jasa perjodohan untuk talent dengan para pencari bakat atau hirer. Selama ini, para talenta kerap sulit memperoleh kerja dan diapresiasi sebagaimana mestinya. Begitu pula dengan hirer yang kerap kesulitan mendapat talenta karena minimnya informasi.

General Manager Star Asia Connect Katrina Simorangkir mengatakan hadirnya platform ini diharapkan akan mempermudah hirer dan talenta bertemu sehingga pertunjukan-pertunjukan seni semakin banyak dapat digelar.

“Saya lihat orang punya talenta bagus tapi sulit cari kerja, kalau yang sudah punya nama baru gampang,” katanya pada Bisnis (27/9/2017).

Katrina mengatakan dirinya telah lama berkecimpung di dunia seni dan hiburan yang menjadikannya sangat fokus untuk mengembangkan platform ini.

Kata dia, platform ini akan menjadi tempat bakat berkumpul mulai dari penyanyi, penulis lagu, musisi, penari, aktor, model, MC, public speaker, comedian, dan pegiat seni pertunjukan lainnya. Talenta ini akan semakin mudah memperoleh peluang kerja sebab dapat berinterkasi langsung dengan pemilik bisnis perhotelan, restoran, tempat pertunjukan, kapal pesiar, produser TV dan radio, penulis lagu, manajer band, penyelenggara pertunjukan, dan acara hiburan lainnya.

Dia bercerita platform yang telah dibuka sejak 6 bulan lalu telah diikuti oleh beberapa sosok terkenal seperti Jamie Aditya, Sandhy Sandoro, Jim Larkin, Vanessa Marcio, Brianna Simorangkir, Tino Chi, dan DJ Daniel Koncel Jr.

“Ini terbuka untuk semua orang Asia, jadi talent asal Indonesia pun bisa main di negara Asia lainnya,” katanya

Kata dia, untuk memanfaatkan platform starasiaconnect.com talent atau hirer tinggal tingal mendaftar langsung ke alamat situsnya. Sementara, soal pembayaran hingga saat ini masih gratis.

“Saya sosialisasi ke semua daerah, untuk di Indonesia, Bali menjadi wilayah pertama sosialisasi,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler