Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Xiomi Meluncurkan Redmi 4X, Ini Inovasinya

Perusahaan ponsel Xiomi meluncurkan gawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.
Xiomi Mi4
Xiomi Mi4

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan ponsel Xiomi meluncurkan gawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.

"Gawai terbaru yang diluncurkan ini dengan sejumlah inovasi seperti kapasitas baterei, memori, kecepatan unduhan, hasil gambar yang lebih jernih dan detail," kata Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk Xiomi Global, Donovan Sung di Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Menurut dia, dua jenis produk itu memiliki keunggulan masing-masing, misalnya Redmi 4X memiliki bodi metal yang tipis yakni 8.65 mm, kekuatan batereinya 4.100 mAh dengan daya tahan baterei tersedia hingga 18 hari.

Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 32 GB dalam varian 3GB RAM. Sedang warna gawai yang disiapkan dua macam yakni gold dan hitam.

Sementara produk Redmi Note 4 meningkatkan inovasi, sehinggga mampu melebihi keunggulan produk sebelumnya yakni Redmi Note 3 karena sudah memiliki prosessor qualcomm snapdragon 625.

"Produk ini menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus dengan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi tinggi 14 nm FinFET, berinovasi dari 28 nm sebelumnya," katanya.

Sementara itu CEO PT Erajaya Swasembada Tbk. Hasan Aula mengatakan perusahaannya akan terus mendukung kerja sama dengan Xiomi untuk menghadirkan dawai yang inovatif, namun harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas.

Hal senada dikemukakan Head of Southest Asia Qualcomm Technologies Mantosh Malhotra bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dawai dan performa dawai yang diproduksi, sehingga bisa lebih banyak yang menggunakannya.

Selain meluncurkan dua produk dawai terbaru, juga menghadirkan Mi Community dari sejumlah kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya dengan total peserta sekitar 350 orang Mi fans.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper