The Banjar Bali Incar 4.000 Shopper Sehari

Oleh: Ema Sukarelawanto 18 September 2018 | 16:39 WIB
The Banjar Bali Incar 4.000 Shopper Sehari
Turis Australia di Bali/News.com.au

Bisnis.com, DENPASAR—The Banjar Bali menawarkan tempat perbelanjaan, santap makan, dan memanjakan diri bagi wisatawan yang menargetkan 4.000 pengunjung setiap hari.

Direktur Marketing Puri Group Rafael Ibrahim mengatakan tempat usaha yang berdiri satu dasa warsa silam itu melakukan peluncuran ulang setelah renovasi besar-besaran dan pengembangan layanan.

“Kami melakukan peningkatan fasilitas untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan suatu destinasi one stop entertainment,” katanya, Selasa (18/9/2018).

Menurut Rafael setelah melakukan renovasi secara menyeluruh agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada seluruh wisatawan dan pelanggan setia, The Banjar Bali sekarang hadir dengan tampilan baru dengan sejumlah pelayanan baru.

Abians Resto & Meeting yang dulu hanya mampu menampung 400 orang, kini bisa melayani 1.000 pax customers/service, dengan menawarkan variasi hingga 100 jenis makanan.

Kata dia santap siang dan malam masing-masing dilakukan dua kali dengan berbagai menu dengan cita rasa yang mengena bagi wisatawan ‘all market’ yang selama ini dibidik The Banjar Bali.

Tempat ini  juga memfasilitasi berbagai jenis acara seperti pertemuan, ulang tahun, hingga pesta pernikahan dengan aneka konsep.

Rafael menyebut, salah satu yang diunggulkan adalah Family Spa Puri Handayani yang diklaim sebagai spa terbesar di Bali, didukung fasilitas mewah dan melayani seluruh kebutuhan wisatawan mulai dari single room, couple room dan honey moon.

Layananan yang ditawarkan ‘dead sea mud’ hingga ‘4hand treatment’ dengan kapasitas total 200 tempat tidur. “Seluruh terapis kami memiliki pengalaman andal dan bersertifikat,” katanya.

Sementara itu  tempat perbelanjaan The Banjar Fashion Store bekerja sama dengan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menawarkan aneka produk buah tangan dari berbagai daerah.

General Manager The Banjar Bali Lie Santoso mengatakan terkait ‘relaunching’ tempat ini menawarkan berbagai promo menarik melalui pembayaran yang menggunakan OVO, pembayaran digital milik Grup Lippo.

“Kami berharap The Banjar Bali jadi tempat untuk siapapun, bisnis apapun, keluarga dan komunitas dari manapun,” katanya.

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya