All New Brio Pacu Target Penjualan Honda di Bali

Oleh: Ema Sukarelawanto 01 September 2018 | 13:14 WIB
All New Brio Pacu Target Penjualan Honda di Bali
Director Honda Dewata Motor Hermawan Adi (kiri ke kanan), President Director Honda Denpasar Agung Kho Tjauw Tiam, Director Honda Kuta Raya Gunawan Suryadi dan Operation Manager Honda Denpasar Agung Maniki Djauw berfoto bersama saat peluncuran All New Honda Brio RS di Mal Bali Galeria, Jumat (31/8) malam./JIBI?BISNIS/ Ema Sukarelawanto

Bisnis.com, DENPASAR - Honda menargetkan mampu menjual 500 unit Honda Brio pada kurun September-Desember 2018 di wilayah Bali setelah peluncuran generasi kedua ‘city car’ ini.

Manajer Operasional Honda Denpasar Agung Maniki Djauw mengatakan pada Januari-Juli 2018 telah terserap 618 unit Honda Brio di Pulau Dewata. 

Ia optimistis mampu menggarap pasar yang masih prospektif empat bulan mendatang, apalagi didukung produk baru All New Honda Brio.

“Respons pasar untuk ‘city car’ masih baik, peningkatan penjualan Brio dari 2017 ke 2018 tercatat 18%,” katanya, sesuai peluncuran All New Honda Brio di Mal Bali Galleria, Jumat (31/8/2018).

Menurut Maniki dua tipe All New Honda Brio yakni Satya dan RS menghadirkan desain baru yang kian sporty, dimensi lebih besar dan penambahan fitur lain yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek berdasarkan kebutuhan konsumen untuk memberikan performa berkendaraan yang menyenangkan dan hemat bahan bakar serta standar keselamatan yang tinggi.

Honda Brio pertama kali diluncurkan pada 2012 dan disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun berikutnya yang diperkenalkan sebagai mobil ‘low cost green car’ (LCGC) dan disusul dengan varian Honda Brio RS. Hingga kini sebanyak 237.272 unit Honda Brio telah terjual di seluruh Indonesia. 

Terkait layanan di Bali, Maniki menambahkan sepanjang September ini Honda memberikan berbagai program penjualan yang menarik seperti DP, cicilan, dan bunga yang ringan serta tenor hingga 7 tahun. 

Honda juga menghadirkan layanan purnajual kepada konsumen berupa gratis jasa perawatan berkala hingg 50.000 km atau 4 tahun.

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya