Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkom Jamin Kehandalan Jaringan Saat Asian Games 2018

Telkom menyediakan infrastruktur serta layanan Information and Communication Technologies (ICT) berkualitas di seluruh venue Asian Games di Jakarta dan Palembang.
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan./Bisnis-Abdullah Azzam
Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, DENPASAR – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjamin akan menyediakan layanan jaringan selama 24 jam penuh, media center, serta wifi wisma di atlet dan seluruh area Gelora Bung Karno (GBK) saat penyelanggaraan Asian Games 2018.

Direktur Enterprise & Business Service Dian Rachmawan mengatakan ini merupakan wujud BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom dan dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games. Sebagai Official Prestige Telco Partner, Telkom menyediakan infrastruktur serta layanan Information and Communication Technologies (ICT) berkualitas di seluruh venue Asian Games di Jakarta dan Palembang.

“Sebagai BUMN telekomunikasi digital kami menyediakan network 24 jam 7 hari sampai dengan selesai pelaksanaan Asian Games, selain itu juga menyediakan Media Center untuk para awak media dari berbagai negara di Asia, kami juga support wifi di Wisma Atlet dan seluruh GBK,” katanya, Selasa (25/7/2018).

Telkom juga menyelenggarakan acara bertajuk Energi Merah Putih di Festival Park Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Selasa (24/7) dalam rangka memeriahkan Kirab Obor Asian Games 2018. Dalam kegiatan itu, Telkom melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian apresiasi terhadap mantan atlet nasional berprestasi asal Bali.

Atlet-atlet tersebut yakni I Gusti Nengah Washa veteran Atletik yang berlaga di Asian Games 1962, Ni Wayan Badengwati veteran Pencak Silat yang menjadi Juara Dunia, dan Pino Bahari yakni veteran Tinju peraih medali emas Asian Games Beijing 1990.

Selain itu, Telkom juga menyerahkan bantuan pembinaan kepada tiga pusat pelatihan olahraga diantaranya Merpati Putih Denpasar Pusat Pelatihan Pencak Silat, Merpati Basket Ball, dan Sasana Adi Swandana Boxing Camp.

Telkom juga memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak aktivitas Gunung Agung senilai Rp100 juta yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem.

“Dukungan penyelenggaraan seluruh rangkaian Asian Games, termasuk Acara Energi Merah Putih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Telkom untuk Olah Raga nasional,” katanya.

Pada rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018, Telkom juga dipercaya menyelenggarakan penyambutan persinggahan obor api di 3 kota lainnya, yakni Parapat Danau Toba pada 1 Agustus, Palembang pada 4 Agustus, dan Bandung pada 11 Agustus mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper