Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singaraja Fest 2023 di Bali, Hadir untuk Dukung Total Kreativitas Lokal

Singaraja Fest 2023 akan menyajikan tontonan festival musik memberikan hiburan seru, kegembiraan dan rasa kebersamaan dalam mendukung kreativitas lokal.
Jerinx, anggota grup band SID. Band SID bakal tampil di Singaraja Fest 2023 di Bali/instagram
Jerinx, anggota grup band SID. Band SID bakal tampil di Singaraja Fest 2023 di Bali/instagram

Bisnis.com, JAKARTA –  Singaraja selaku produsen minuman menggelar Singaraja Fest 2023 sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada warga di pulau Dewata dan support terhadap kreativitas lokal dari musisi, kesenian, UMKM serta lainnya.

Dengan menghadirkan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023 akan menyajikan tontonan musik memberikan hiburan seru, kegembiraan dan rasa kebersamaan dalam mendukung kreativitas lokal.

Sejumlah musisi nasional kenamaan dan local heroes Bali serta berbagai sajian menarik lainnya sudah dipersiapkan penyelenggara untuk hadir di wadahnya kreativitas orang-orang Bali ini pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali.

Panggung Singaraja Fest 2023 akan menampilkan sederet musisi top Bali diantaranya yaitu Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji dan Scared of Bums. Turut memeriahkan pula sejumlah musisi nasional seperti Gigi, Tipe-X, Kangen Band serta Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

“Singaraja Fest 2023 merupakan bagian dari Prost Fest yang juga menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali. Di Singaraja Fest juga menyediakan ruang di mana para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka. Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik,” beber Muhamad Aldian, Program Director Singaraja Fest.

“Tentunya kami sangat bangga bisa terlibat dan mendukung penuh event Singaraja Fest 2023. Sebab keberadaan Singaraja Fest yang digelar sebagai bentuk dukungan kreativitas lokal khususnya di Bali diharapkan mampu mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya kesempatan bagi para musisi dan seniman lokal berbakat untuk mempertunjukkan hasil karyanya di event yang besar ini, ujar Dewa Budjana, sang gitaris Gigi band. 

“Jika berkaca pada perjalanan band kami saat merintis dulu, musisi-musisi lokal Bali sangatlah beruntung dengan adanya Singaraja Fest ini. Karena sudah pasti ini menjadi wadah yang begitu istimewa buat mereka-mereka yang ingin tampil memperdengarkan karyanya dan saya rasa bisa menjadi batu loncatan untuk tampil di skala yang lebih luas lagi. Semoga event seperti ini bisa ada di daerah-daerah lain guna mendukung musisi lokal yang kemudian mampu hadir di kancah nasional,” ucap Andika Mahesa vokalis Kangen Band.

“Kami ucapkan terima kasih  kepada segenap masyarakat yang berada di pulau Dewata dan sekitarnya, atas support-nya di gelaran Singaraja Fest sebagai wadahnya kreativitas Bali. Kami telah menyiapkan sebuah paket hiburan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya pertunjukan musik dari musisi top Bali dan generasi penerusnya serta dimeriahkan pula oleh band-band besar nasional, tapi juga sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif. Lokal support lokal!,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Tiket Singaraja Fest 2023 sudah habis alias sold out! Namun demikian untuk tetap mengakomodir besarnya animo masyarakat yang ingin datang, direncanakan ada penjulan tiket reguler akan tetapi tanggal dan mekanismenya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara melalui website www.singarajafest.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper