Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semen Merah Putih Merambah Bali Incar Pasar Premium

Perseroan menargetkan penjualan semen premium di daerah tujuan wisata ini dapat berkontribusi hingga 15% dari total target penjualan sebanyak 1 juta ton di selu
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 12 Agustus 2022  |  09:36 WIB
Semen Merah Putih Merambah Bali Incar Pasar Premium
Manajemen memperkenalkan semen merah putih di Bali. bisnis - Harian Noris
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—PT Cemindo Gemilang Tbk, produsen semen premium Semen Merah Putih membidik Bali sebagai salah satu basis penjualan, karena besarnya potensi yang ada.

Perseroan menargetkan penjualan semen premium di daerah tujuan wisata ini dapat berkontribusi hingga 15% dari total target penjualan sebanyak 1 juta ton di seluruh Indonesia. General Manager Sales & Marketing PT Cemindo Gemilang Tbk, Oza Guswara, menjelaskan Pulau Dewata dengan pembangunannya yang masif di berbagai sektor seperti infrastruktur, perhotelan, dan perumahan merupakan salah satu pasar yang potensial untuk semen merah putih.

“Kami masuk ke Bali dengan produk kualitas premium, target kami memang konsumen yang mencari semen yang efisien, dengan harga yang lebih mahal tetapi lebih eco friendly, dan tahan lama. Segmen kami memang skala besar, mulai dari developer besar hingga perumahan,” jelas Oza di Denpasar, Kamis (11/8/2022).

Cemindo Gemilang menwarkan Semen Merah Putih Watershield yang ditujukan sebagai solusi dari masalah umum yang dihadapi para pemilik rumah, yaitu, bangunan menjadi cepat rusak karena rembesan air yang mengakibatkan dinding jamuran, cat lekas menggelembung dan mengelupas. Produk ini diklaim memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air pada bangunan, baik aplikasi di struktur maupun non-struktur.

Distribusi semen merah putih ke provinsi berjuluk Pulau Dewata sudah dilakukan sejak Agustus 2022. Menurut Oza, strategi distribusi sudah disiapkan untuk agar bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Ditegaskan olehnya bahwa dengan keunggulan yang dimiliki, semen merah putih diklaim dapat memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya.

“Karena dapat mengurangi biaya perbaikan konstruksi maupun renovasi yang disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen bali
Editor : Feri Kristianto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top