Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Pasar Bali, Wuling Tawarkan Dua Varian Baru

MPV terbaru Wuling bakal memberikan bagi konsumen dengan hadirnya head unit berukuran 10,25 yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara.
Dua varian terbaru Wuling Motors yang dipamerkan di Bali. Bisnis/istimewa
Dua varian terbaru Wuling Motors yang dipamerkan di Bali. Bisnis/istimewa

Bisnis.com, MATARAM—Wuling Motors membidik pasar Pulau Bali dengan meluncurkan dua MPV terbarunya yakni New Cortez CE dan New Cortez EX yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) dengan konsep smart MPV.  

Regional Sales Area Manager Wuling Motors Edison optimis produk barunya akan diminati oleh masyarakat Bali. Untuk menggaet pasar Pulau Dewata, pabrikan asal China ini meluncurkan dua model terbaru dengan pilihan empat warna di Mall Bali Galeria, Kuta. 

"Kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Bali menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen di Bali. Pada MPV terbaru ini, kami membawa serta WIND dan IoV yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV," jelas Edison dikutip dari rilis pada Jumat (8/4/2022). 

Menurutnya, MPV terbaru wuling bakal memberikan bagi konsumen dengan hadirnya head unit berukuran 10,25 yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini diaplikasikan sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan dan juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, navigasi, hingga pengaturan kendaraan. 

Edison juga menjelaskan MPV juga hadir dengan rancangan interior terbaru dan seat tray multifungsi. Multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap bernuansa mewah dan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas.

“Selain itu, Cortez terbaru ini sudah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch,” jelasnya.

Wuling Cortez mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang berkompeten memberikan tenaga sebesar 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm. 

MPV terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, electric parking brake, Automatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue feature.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper