Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produsen Minyak Herbal Bali Rambah Bisnis Properti

Kehadiran Kutus Kutus di bisnis properti dan pariwisata hanyalah sebagai brand image agar produk herbal tersebut semakin dikenal di mata masyarakat luas.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  14:57 WIB
Servasius Bambang Pranoto pemilik usaha minyak Kutus-Kutus di Bali. - Istimewa
Servasius Bambang Pranoto pemilik usaha minyak Kutus-Kutus di Bali. - Istimewa

Bisnis.com, GIANYAR — Produsen minyak herbal Kutus Kutus semakin gencar merambah bisnis properti lewat membuka hotel kedua bernama RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination di Gianyar.

Sebelumnya, PT Kutus Kutus Wisata telah memiliki 16 villa dan sejumlah properti. Selain itu, produsen minyak herbal tersebut juga mengakuisisi sejumlah radio di Bali.

Owner PT Kutus Kutus Wisata Servasius Bambang Pranoto mengatakan pihaknya tidak melihat bisnis hotel sebagai langkah untuk mendulang pendapatan. Sebaliknya, kehadiran Kutus Kutus di bisnis properti dan pariwisata hanyalah sebagai brand image agar produk herbal tersebut semakin dikenal di mata masyarakat luas.

"Kita melihatnya sebagai upaya untuk memberitahukan bahwa Kutus Kutus sukses, waktu Maxone berikan hitungan ROI, bagi kami hotel adalah ekspresi kreativitas, waktu dikasi hitungan profit setahun, buat kami ini Kutus Kutus bisa dapat dua hari selesai," katanya dalam peresmian, Senin (6/12/2021).

Menurutnya, RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination akan memberikan warna baru bagi pusat Kota Gianyar. Pasalnya, sebagai pusat kabupaten, Gianyar tidak memiliki hotel modern.

Belum lagi, lokasi hotel yang berada di dekat Stadion Dipta dinilai akan melengkapi kebutuhan ajang olahraga di sekitar wilayah tersebut. RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination diharapkan bisa menjadi tempat singgah atlet, official team, maupun wartawan selama peliputan gelaran olahraga.

"Biasanya setiap stadion di sebelahnya ada hotel, apalagi stadion dipta jadi ajang pertandingan internasional, gak ada hotelnya, mudah-mudahan dengan kami ada di sini bisa jadi tempat official, wartawan, atau kesebelasan," sebutnya.

RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination merupakan hotel baru bintang 3 yang memiliki 88 kamar modern, dengan tiga kamar yaitu Happiness, Warmth, dan Love. Setiap kamar dilengkapi Smart LED TV dengan international channel, AC, power rain shower, shower seat, free internet access, IDD telephone, double lock, writing desk, wardrobe, mineral water, coffee tea maker, bed side lamp, hairdryer, slipper, bath towel, dan amenities.

Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) Samudra Hendra mengatakan hotel bintang tiga ini tidak hanya bangunan beton saja akan tetapi melibatkan human emotional, value, characteristic, dan personality. MaxOne hotel memiliki filosofi yang disebut sebagai “Max Soul” yaitu Happiness, Warmth and Love.

"Max Soul ini harus dimiliki oleh setiap karyawan kami dengan penuh rasa kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih mereka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu," sebutnya.

General Manager RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination Ary Jefrizal mengatakan hotel berlokasi cukup strategis yakni di Jalan Udayana, Gianyar, Bali dekat dengan pusat pemerintahan, bisnis, dan stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Selain itu hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti tiga Meeting Room (Elevation, Creation, Inovation), Ballroom (Evita 1, Evita 2) dengan kapasitas 500 orang, Max Bistro, Sky Max Rooftop Bar, Max Spa, Infinity Swimming Pool, dan Parking Space.

"Di masa Grand Opening ini kami menawarkan harga sepesial Rp388.000 untuk Happiness Room, Rp488.000 Warmth Room, dan Rp788.000 Love Room sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, tamu juga akan mendapatkan Cashback Voucher sebesar Rp. 50.000,- yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya yang berlaku hingga 31 Januari 2022," sebutnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali perhotelan obat herbal
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top