Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN NTB Sediakan Electrifying Home Lifestyle Bagi Rumah Hunian di Lombok

PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggata Barat menggandeng pengembang perumahan untuk menyediakan paket listrik plus jaringan internet dan kompor induksi di setiap perumahan yang dikemas dalam program Electrifying Home Lifestyle.
Meter PLN. /PLN
Meter PLN. /PLN

Bisnis.com, MATARAM—PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggata Barat menggandeng pengembang perumahan untuk menyediakan paket listrik plus jaringan internet dan kompor induksi di setiap perumahan yang dikemas dalam program Electrifying Home Lifestyle.

Bisnis Paket lengkap listrik ini ditawarkan PLN bersama 17 pengembang perumahan di Pulau Lombok karena melihat potensi pasar perumahan yang dinilai cukup tinggi walaupun di tengah pandemi Covid-19. General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB Lasiran menjelaskan program paket kelistrikan tersebut memberikan di sediakan oleh PLN beserta anak perusahaannya.

"PLN menyediakan bagian kelistrikan, anak perusahaan PLN, Icon+ akan menyediakan jaringan internet, dan PT.Kopel memyediakan kompor induksi," jelas Lasiran, Kamis (1/7/2021).

Setiap masyarakat yang membeli rumah pada 17 pengembang akan mendapatkan listrik, kompor induksi, dan jaringan internet dalam satu rumah yang dibeli. Lasiran juga menjelaskan selain menarik minat calon pembeli, terobosan ini dilakukan untuk mendukung program NTB Asri dan Lestari yang menekankan penggunaan energi hijau.

General Manager PT Varindo Lombok Inti Gede Agus Surya Primayadi menjelaskan program paket Electrifying Home Lifestyle dapat menarik minat konsumen dalam membeli rumah di Lombok. Penjualan rumah di NTB sedang bergeliat, khususnya rumah subsidi. Data bank BTN Mataram menyebutkan, pada 2021, target penjualan rumah subsidi sejumlah 3000 unit.

"Kami mendukung penuh program ini, kami yakin dapat menarik konsumen untuk berinvestasi," jelas Gede.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper