Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HMSHost International Hadirkan Sisterfields di Bandara Ngurah Rai Bali

Sejak 2013, perusahaan telah memantapkan diri sebagai operator makanan dan minuman (Food and beverage/F&B) utama di seluruh terminal internasional.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  11:30 WIB
Pesawat udara berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf
Pesawat udara berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf

Bisnis.com, DENPASAR – Operator industri makanan dan minuman HMSHost International memperluas jaringan dengan menambah 5 gerai baru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Direktur Regional David Mackay Asia Pasifik HMSHost International mengatakan sangat bersemangat untuk melanjutkan kiprahnya di Bandara Bali selama 5 tahun ke depan.

Sejak 2013, perusahaan telah memantapkan diri sebagai operator makanan dan minuman (Food and beverage/F&B) utama di seluruh terminal internasional dan sangat mengapresiasi kolaborasi yang kuat dengan PT Angkasa Pura I.

"Kami berharap dapat mengembangkan konsep baru yang menarik ini dan melanjutkan kerja sama dengan membawa Sisterfields ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sisterfields merupakan lokasi dan resto ikonik yang banyak dikunjungi turis internasional di Seminyak," kata dia dalam rilis, Jumat, (28/5/2021).

Pada periode kerja sama baru ini, sambungnya, HMSHost International akan membawa beberapa merek resto dan kafe ternama, baik merek lokal ternama seperti Sisterfields maupun merek kafe global milik HMSHost International.

Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan perseroan menyambut kembali HMSHost International sebagai mitra bisnis F&B di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Terlebih lagi dalam periode kerja sama kali ini, HMSHost International juga akan menghadirkan salah satu merek kafe ternama yakni Sisterfields.

"Kami juga sangat mengapresiasi langkah HMSHost International untuk tetap mempertahankan minatnya menjalankan bisnis di Bandara Bali di tengah menurunnya trafik penumpang internasional akibat pandemi Covid-19. Meski demikian, kami yakin trafik penumpang internasional akan segera pulih begitu pintu penerbangan internasional mulai dibuka kembali," jelasnya.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara ngurah rai
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top