Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persiapan Zona Hijau, Grand Inna Sanur Vaksinasi Seluruh Karyawan

Seluruh karyawan Inna Grand Bali Beach telah di melakukan vaksinasi Covid-19 untuk menyambut wisatawan di era kenormalan baru.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 07 April 2021  |  10:53 WIB
Grand Inna Bali Beach. Saat ini tiga lokasi zona hijau yakni Ubud, Nusa Dua, dan Sanur.  - Grand Inna Bali Beach
Grand Inna Bali Beach. Saat ini tiga lokasi zona hijau yakni Ubud, Nusa Dua, dan Sanur. - Grand Inna Bali Beach

Bisnis.com, DENPASAR - Seluruh karyawan Inna Grand Bali Beach telah divaksinasi Covid-19 untuk menyambut wisatawan di era kenormalan baru. Grand Inna Bali Beach merupakan salah satu hotel untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama Covid-19 yang berlangsung pada 26 – 31 Maret 2021.

General Manager Grand Inna Bali Beach IGK. Ayu Ariani mengatakan vaksin telah disuntikkan kepada 2.849 orang. Jumlah tersebut termasuk 410 orang karyawan Grand Inna Bali Beach, sehingga hampir 100 persen anggota Grand Inna Bali Beach telah tervaksin Covid-19.

Pemberian vaksin, lanjutnya, dilakukan untuk mendukung implementasi pariwisata berbasis free covid corridor dan dengan penetapan zona hijau ini. Selain itu, vaksinasi juga akan meningkatkan kepercayaan wisatawan dan mendorong masyarakat khususnya Sanur untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menurunkan kasus di daerah zona hijau khususnya Sanur.

"Dengan zona hijau para wisatawan juga diharapkan menerapkan protokol kesehatan disamping tentunya wisatawan tersebut sudah mendapatkan vaksin terlebih dahulu sehingga zona hijau akan aman semuanya," katanya seperti dikutip dalam rilis, Rabu (7/4/2021).

Setelah Sanur, pihaknya berharap pemerintah memperluas penetapan zona hijau yang sementara dibuka di 3 lokasi.

Saat ini tiga lokasi zona hijau yakni Ubud, Nusa Dua, dan Sanur. "Kami berharap zona-zona hijau daerah di Bali lainnya juga dibuka, yang akan memberikan dampak pada kemajuan pariwisata di Bali secara keseluruhan dan ekonomi dapat pulih kembali," sebutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata bali vaksinasi Grand Inna Bali Beach
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top