Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sandiaga Uno Mulai Berkantor di Bali

Berdasarkan Instragram resminya, Sandiaga menulis bahwa dirinya dalam beberapa hari ke depan akan berkantor di Bali.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  16:51 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Bali, Minggu (27/12 - 2020). / Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Bali, Minggu (27/12 - 2020). / Istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmi berkantor di Bali mulai Kamis (28/1/2021).

Dari pantauan Bisnis, Sandiaga Uno sudah tiba di Bali dan mulai melakukan rapat dengan sejumlah pihak. Saat ini, Menteri Sandiaga Uno sedang melakukan rapat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bali.

Dalam rombongan rapat, nampak juga Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Direktut Utama BPD Bali  Nyoman Sudharma, dan Ketua Bali Tourism Board, Ida Bagus Agung Partha Adnyana

Berdasarkan Instragram resminya, Sandiaga menulis bahwa dirinya dalam beberapa hari ke depan akan berkantor di Bali. Sandiaga mengaku betul-betul ingin menyentuh langsung usaga-usaha mikro dan kecil yang ada di Pulau Dewata karena 80 persen masyarakatnya bergantung pada sektor pariwisata dan ekonomikreatif.

"Pagi ini saya tiba di Bandara Ngurah Rai. Sesuai dengan syarat penerbanga ke luar kota, kita wajib mengisi kartu kewaspadaan kesehatan atau e-Hac (Electronic Health Aleter Card) melalui ponsel yang akan ditunjukkan kepada petugas verifikasi saat mendarat," tulisnya di instagram pada Kamis (28/1/2021).

Selain mengunggah postingan tiba di Bandara Ngurah Rai, Sandaiaga juga mempsoting video kegitan di Politkesik Pariwisata Bali. Di sana Sanadiaga berbincang dengan pegawai di lingkungan lembaga pemerintahan, pendidik, peserta didik, an pegawai lembaga swasta .

Sementara itu, Bisnis mendapatkan informasi bahwa Sandiaga Uno akan berkantor di Bali hingga Sabtu (30/1/2021). Rencana Sandiaga Uno untuk setiap bulan berkantor di Bali pun masih belum dapat dipastikan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali sandiaga uno
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top