Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sucofindo Denpasar Akan Fokus Garap Jasa Berbasis Perhotelan

PT Sucofindo (Persero) Cabang Denpasarakan fokus menggarap jasa-jasa berbasis hotel, bangunan dan kerjasama dengan pemerintahan provinsi dan pemerintah daerah.  
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  09:13 WIB
Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin saat meresmikan kantor cabang Sucindo Denpasar
Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin saat meresmikan kantor cabang Sucindo Denpasar

Bisnis.com, DENPASAR—PT Sucofindo (Persero) Cabang Denpasarakan fokus menggarap jasa-jasa berbasis hotel, bangunan dan kerjasama denganpemerintahan provinsi dan pemerintah daerah.  

Kepala Sucofindo Cabang Denpasar Revi Agustian mengatakan produkjasa terbaru di daerah ini adalah penilaian bangunan atau building assessmentuntuk bangunan hotel dan kantor. 

"Kami berharap dengan adanya gedung baru, segalapelayanan dapat terimplementasi keseluruhan di wilayah Bali," katanya saatperesmian Gedung Sucofindo Cabang Denpasar, Sabtu (22/02/2020).

Adapun pengembangan bisnis lainya untuk Sucofindo CabangDenpasar juga terus terus digencarkan, seperti meningkatkan kapasitasnya dalampengerjaan beragam portofolio. Secara khusus pihaknya mencontohkan jasa manajemenpengendalian hama, food safety, sistem manajemen lingkungan dan sistemmanajemen lainnya serta jasa-jasa survei, studi dan kajian. 

"Selanjutnya, kami akan terus berkomitmen mendukungpotensi wilayah sekitar, serta pemenuhan bisnis para pelanggan,"ungkapnya. 

Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddinmengatakan saat ini Bali merupakan daerah tujuan wisata dunia yang memilikipotensi pasar yang luas, sehingga mampu menggaet pasar baru.  Dikatakannya cakupan wilayah operasional salah satu BUMN Cabang Denpasar ini meliputi 41 kabupaten dan kota di Bali, Nusa Tenggara Barat(NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).  

"Sehingga kami juga akan membangun kantor Cabang diMataram, dengan kantor pusat di Bali yang berfokus pada kegiatan diLaboratorium," ujarnya.    

Untuk total luas bangunan gedung baru PT Sucofindo adalah702 meter persegi dan luas tanah 1.120 meter persegi. Adapun fasilitasnyasangat lengkap dengan harapan gedung ini dapat meningkatkan motivasi pegawai kantorcabang Denpasar dalam menunjang pencapaian kinerja.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali sucofindo jasa
Editor : Feri Kristianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top