Astra Internasional Kenalkan BMW Seri 3 di Bali

Mobil All New BMW seri 320i resmi diluncurkan di Indonesia.
Sultan Anshori
Sultan Anshori - Bisnis.com 06 September 2019  |  14:26 WIB
Astra Internasional Kenalkan BMW Seri 3 di Bali
Dari kiri, Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation Teguh Widodo, Kepala Cabang BMW Astra Bali Ahmad Rifai, Vice President Sales BMW Bayu Riyanto berfoto bersama saat peluncuran All New BMW seri 3 di diler BMW Astra Dealer Bali-Nusra di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar Bali, Jumat, (6/9/2019). All New BMW seri 3 sendiri memiliki keunggulan yaitu BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. - Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR— Mobil All New BMW seri 320i resmi diluncurkan di Indonesia.

Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation Teguh Widodo mengatakan, melalui peluncuran mobil terbaru tersebut BMW Indonesia dan PT Astra Internasional ingin menampilkan mobil yang memiliki teknologi tinggi dengan desain inovasi terbaru.

Menurutnya, mobil All New BMW seri 3 sendiri merupakan generasi ketujuh dengan tampilan sedan sport dengan segmen premium.

Dia menegaskan, fitur paling canggih di mobil ini adalah Laserlight yang sebelumnya fasilitas ini ada di mobil kelas tinggi seperti BMW seri 7 untuk kenyamanan berkendara dengan jangkauan sejauh 500 meter ketika berkendara di malam hari.

Dia mengatakan, mobil ini sebenarnya merupakan regenerasi dari mobil sejenisnya yang pertama kali diluncurkan tahun 1975. Hanya saja kata dia, desain dinamis dan heading luar biasa dengan fitur inovatif coba dipertahankan di seri ini namun diangkat ke level yang lebih tinggi.

"Sebelumnya mobil ini sudah kami launching di tiga kota lain yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali," ujarnya.

Teguh menyampaikan, sebagai mobil sport dengan kapasitas mesin 1,998 cc memiliki keunggulan fitur lain dari mobil ini adalah mesin yang lebih tinggi daripada generasi sebelumnya dengan empat silinder yang mampu menghasilkan output maksimum 258hp serta torsi mencapai 400Nm.

Teguh menjelaskan, peningkatan output merupakan hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW twin power turbo yang terdiri dari twin scroll turbocharger, high precision injection direct patrol untuk memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi sehingga menghasilkan pembakaran yang bersih.

Teguh menyampaikan, untuk harga mobil All New BMW seri 320i ini sendiri di jual dengan harga Rp.1,19 miliar. Dia optimistis mobil ini akan mendongkrak penjualan mobil BMW seri terbaru ini di Bali sekitar 30% dari total target penjualan BMW keseluruhan sekitar 100 unit per tahunnya.

Branch Manager BMW Bali Nusra Ahmad Rifai menjelaskan, dalam launching seri terbaru ini saat ini pihaknya mengeluarkan program buy 1 get 2, dimana para pembeli dapat membawa pulang mobil BMW shadow edition terlebih dahulu sebelum nantinya akan ditukar dengan mobil All New BMW seri 320i ini.

"Kami mengundang kepada masyarakat Bali baik penggemar maupun tidak untuk datang melihat keunggulan mobil baru ini," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BMW

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Terpopuler

Top