Jasa Logistik, Sameday Delivery Hadir di Bali

Paxel, perusahaan rintisan jasa pengiriman berbasis teknologi, kini melayani layanan kirim barang Jawa-Bali yang mampu sampai di hari yang sama.
Ni Putu Eka Wiratmini | 17 Februari 2019 09:01 WIB
Ilustrasi. - volkswagen.co.nz

Bisnis.com, DENPASAR – Paxel, perusahaan rintisan jasa pengiriman berbasis teknologi, kini melayani layanan kirim barang Jawa-Bali yang mampu sampai di hari yang sama.

CEO Paxel Bryant Christanto mengatakan layanan ini telah dapat dinikmati masyarakat sejak awal tahun. Kali ini, Paxel semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat mengenai layanan produk yang dia berikan.

Dia mengharapkan pelaku usaha yang sering terkendala dalam proses pengiriman dapat terbantu melalui solusi last mile delivery Paxel. Adapun Paxel mencoba menghadirkan kecanggihan teknologi untuk menjawab masalah logistik di Indonesia yang cukup rumit. Dengan teknologi tersebut, Paxel berani menjamin barang dapat dikirim dan diterima pada hari yang sama.

Bryant mengutip data dari PwC, Global Consumer Insigths Survey 2018 yang menyebutkan dari 22,480 responden yang biasa berbelanja harian maupun mingguan di platform online, sebanyak 41% sangat berharap barang yang dibeli bisa dikirim dan diterima dengan tepat dan cepat di hari yang sama (sameday delivery). Meskipun, itu berarti dengan harga yang lebih mahal dari layanan biasanya.

“Paxel sebagai pelopor jasa pengiriman sampai di hari yang sama (sameday delivery) dengan harga flat sudah bisa digunakan di Jawa dan Bali,” katanya, Sabtu (16/2/2019).

Bryant menjelaskan, selain pengiriman sampai di hari yang sama (sameday delivery), keunggulan Paxel lainnya yakni flexibility dengan pelanggan bisa menentukan waktu pick up barang kapan sajadan di mana saja melalui applikasi paxel dari ponsel pintar.

“Untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, Paxel memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan kemasan yang aman dan menarik serta jaminan (guarantee) uang kembali untuk barang yang gagal terkirim,” katanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis logistik, perusahaan rintisan

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup