Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungan ke Mal Tertolong Hiburan dan Kuliner

Hiburan dan kuliner merupakan daya tarik yang membuat mal ramai dikunjungi, di samping variasi gerai yang menawarkan aneka produk fesyen.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, DENPASAR — Hiburan dan kuliner merupakan daya tarik yang membuat mal ramai dikunjungi, di samping variasi gerai yang menawarkan aneka produk fesyen.

Mall Manager Level 21 Mall Zenzen Guisi Halmis mengatakan mal yang baru beroperasi dua tahun di jantung Kota Denpasar itu berupaya menjadi pusat belanja pilihan masyarakat dan kini dikunjungi sekitar 20.000 orang per hari.

“Oleh karenanya kami menyuguhkan berbagai variasi kuliner dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengunjung,” katanya, Rabu (14/11/2018).

Menurut Zen Zen selain bioskop, mal ini rutin menghadirkan aneka kegiatan hiburan dan aktivitas yang melibatkan interaksi dengan pengunjung.

Saat ini Level 21 Mall memiliki lebih dari 120 tenant terdiri atas fashion apparel & sports, food & beverage, lifestyle & entertainment, beauty & health, serta home & living. Kini menghadirkan fasilitas baru yakni ‘mother room’ dan toilet untuk penyandang disabilitas.

Mal yang membidik segmen keluarga ini memberikan aneka kegiatan yang dapat diikuti mulai dari kalangan dari anak-anak hingga orang tua.

Ia memperkirakan pada liburan akhir tahun kunjungan bisa naik dalam kisaran 20%-30%, terutama pada kurun libur Natal hingga Tahun Baru.

Kata dia pada akhir tahun nanti akan digelar program Bali Ultimate Sale dengan rabat hingga 80%. Untuk para pecinta kuliner, gerai baru Bakmi GM akan meramaikan Go Food Festival sepanjang Desember 2018.

Pada peringatan ultah ke-2 belum lama ini Level 21 Mall memecahkan Rekor Muri untuk shopping mall dengan materi promosi varian 21 terbanyak.

Selain itu digelar peragaan busana yang menghadirkan rancangan Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler