Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panorama Meraih Penghargaan Best Travel Agency di Asia Tenggara

Emiten pariwisata, PT Panorama Sentrawisata Tbk. memperoleh penghargaan Best Travel Agency Asia Tenggara.

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten pariwisata, PT Panorama Sentrawisata Tbk. memperoleh penghargaan Best Travel Agency Asia Tenggara.

Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group mengungkapkan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Panorama Group. Dia mengungkapkan, penghargaan ini adalah wujud apresiasi dan dukungan dari para pemain di industri pariwisata akan Panorama Group.

Seperti yang dikutip dari siaran resmi, Kamis (26/10/2017), penghargaan itu diperoleh dari Travel Weekly Asia 2017. Penilaian dilakukan oleh para pembaca Travel Weekly Asia dan sejumlah profesional industri pariwisata di Asia.

Penilaian ini mengusung tema ‘Saluting Brilliance’ (Merayakan Keberhasilan), penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di industri pariwisata yang memiliki kredibilitas tinggi selama satu tahun belakangan. 

Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Mandarin Orchard Singapore, dihadiri oleh lebih dari 100 pemain industri pariwisata dari seluruh Asia.

Adapun kriteria yang ditetapkan oleh Travel Weekly Asia kepada para nominasi cukup ketat untuk menjaga kualitas pengharaan ini, antara lain perusahaan harus terbukti memberikan produk terbaik dan bervariasi, layanan prima, dan standar profesional.

Dia mengungkapkan, para nominasi juga harus memiliki keunggulan kompetitif, strategi pengembangan pasar yang baik dengan visi yang jelas. Panorama akan selalu menjalankan bisnis dengan visi yang ditelah ditetapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper