Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asus Pindahkan 'Service Center' Bali ke Jalan Teuku Umar Barat

Vendor perangkat komputasi terkemuka di dunia, ASUS, memindahkan layanan service center-nya yang berada di Bali ke Jalan Teuku Umar Barat.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, DENPASAR—Vendor perangkat komputasi terkemuka di dunia, ASUS, memindahkan layanan service center-nya yang berada di Bali ke Jalan Teuku Umar Barat guna memudahkan konsumen menjangkau layanan purna jual yang tersedia.

Saat ini telah ada tiga kantor layanan service purna jual di wilayah Denpasar, Bali, yang dikelola oleh ASUS dan mitranya dalam melayani kebutuhan pengguna.

Steven Andy Pascal, Branch Manager ASUS Indonesia, Bali – Nusa Tenggara ‎mengharapkan dengan pemindahan kantor layanan purna jual ini, pengguna akan semakin dimudahkan dan lebih nyaman saat memilih gadget ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

"Bali adalah wilayah yang sangat penting, potensial dan strategis karena menjadi salah satu pintu masuk utama bagi wisatawan mancanegara ke Indonesia. Sebab itu, kami memandang sangat perlu untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna produk-produk kami di kawasan tersebut," ujarnya dikutip dari siaran pers, Rabu (23/8/2017).

Menurutnya, sangatlah penting untuk memperkuat posisi ASUS di hati masyarakat pecinta IT selain menghadirkan produk-produk notebook, tablet, dan smartphone yang berkualitas. ‎ Service center tersebut akan melayani pengguna pada setiap hari kerja (Senin-Jumat) pukul 09:30-15:00 WITA dan pukul 09:30-12:00 WITA (Sabtu). Pengguna juga dapat menghubungi service center tersebut.

Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.385 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2016.

Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya di berbagai penjuru Indonesia. Sebagai gambaran, sampai kuartal kedua 2017 lalu ASUS memiliki 175 service center yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, baik yang dikelola langsung oleh ASUS Indonesia ataupun ASUS Service Partner.

“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan dengan para pengguna setia di Bali, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Steven.‎


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler