Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xiomi Meluncurkan Redmi 4X, Ini Inovasinya

Perusahaan ponsel Xiomi meluncurkan gawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 05 April 2017  |  15:27 WIB
Xiomi Meluncurkan Redmi 4X, Ini Inovasinya
Xiomi Mi4

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan ponsel Xiomi meluncurkan gawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.

"Gawai terbaru yang diluncurkan ini dengan sejumlah inovasi seperti kapasitas baterei, memori, kecepatan unduhan, hasil gambar yang lebih jernih dan detail," kata Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk Xiomi Global, Donovan Sung di Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Menurut dia, dua jenis produk itu memiliki keunggulan masing-masing, misalnya Redmi 4X memiliki bodi metal yang tipis yakni 8.65 mm, kekuatan batereinya 4.100 mAh dengan daya tahan baterei tersedia hingga 18 hari.

Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 32 GB dalam varian 3GB RAM. Sedang warna gawai yang disiapkan dua macam yakni gold dan hitam.

Sementara produk Redmi Note 4 meningkatkan inovasi, sehinggga mampu melebihi keunggulan produk sebelumnya yakni Redmi Note 3 karena sudah memiliki prosessor qualcomm snapdragon 625.

"Produk ini menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus dengan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi tinggi 14 nm FinFET, berinovasi dari 28 nm sebelumnya," katanya.

Sementara itu CEO PT Erajaya Swasembada Tbk. Hasan Aula mengatakan perusahaannya akan terus mendukung kerja sama dengan Xiomi untuk menghadirkan dawai yang inovatif, namun harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas.

Hal senada dikemukakan Head of Southest Asia Qualcomm Technologies Mantosh Malhotra bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dawai dan performa dawai yang diproduksi, sehingga bisa lebih banyak yang menggunakannya.

Selain meluncurkan dua produk dawai terbaru, juga menghadirkan Mi Community dari sejumlah kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya dengan total peserta sekitar 350 orang Mi fans.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dwgl

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top