Westin Resort Siap Jadi Kantor Delegasi Annual Meeting IMF-WB 2018

Oleh: Ni Putu Eka Wiratmini 04 Oktober 2018 | 17:40 WIB
Westin Resort Siap Jadi Kantor Delegasi Annual Meeting IMF-WB 2018
Personel TNI berkoordinasi di sekitar kawasan yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Senin (1/10/2018)./ANTARA-Nyoman Budhiana

Bisnis.com, NUSA DUA -- Westin Resort Nusa Dua Bali sebagai official office atau Kantor Resmi delegasi IMF-WB 2018 memastikan siap menerima kunjungan delegasi pada Jumat (5/10/2018).

Assistant Director of Sales and Marketing Westin Resort Nusa Dua Saraswati Subadia mengatakan saat ini persiapan sudah 95% dan pada Jumat (5/10/2018) seluruh kamar yang dipakai kantor telah siap dan bisa digunakan delegasi IMF-WB 2018. Pihaknya pun saat ini tinggal melakukan general clean up saja. 

Kata dia, ada 467 kamar yang diubah menjadi kantor untuk para delegasi. Adapun delegasi yang mengguanakn kantor tersebut mulai dari perseorangan, negara, maupun perusahaan. Selain itu, 26 meeting rooms juga disiapkan untuk para delegasi.

"Persiapan yang kita lakukan lumayan banyak, dari 2014 kita siapkan semuanya, jadi kamar berubah menjadi office tidak ada tamu lain yang menginap di sini, area westin dan convention kita sebut sebagai campus plan," katanya, Kamis (4/10/2018).

Kata dia, rencana mitigasi bencana seperti gempa bumi maupun Tsunami juga sudah disiapkan sesuai dengan persetujuan dari Meeting Team Secretariat (MTS) IMF-WB 2018.

Walaupun tidak menyebutkan secara spesifik langkah mitigasi tersebut, tapi menurutnya semua rencana tersebut sudah disetujui pihak panitia.

 "Kami sudah punya standar, mereka sudah approve," katanya.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya