Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blue Bird Area Bali Ajak Essilor Cek Kesehatan Mata 500 Pengemudi

Blue Bird bersama Essilor Indonesia melaksanakan kegiatan pengecekan mata gratis ke 500 pengemudinya yang berada di Bali.
Blue Bird bersama Essilor Indonesia melaksanakan kegiatan pengecekan mata.
Blue Bird bersama Essilor Indonesia melaksanakan kegiatan pengecekan mata.

Bisnis.com, DENPASAR—Blue Bird bersama Essilor Indonesia melaksanakan kegiatan pengecekan mata gratis ke 500 pengemudinya yang berada di Bali.

Kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan di Jakarta sebagai bagian dari serangkaian kerja sama kedua perusahaan yakni Blue Bird dan Essilor yang bertajuk #safetyriding Campaign. Tujuannya, untuk meningkatkan keselamatan masyarakat dalam berkendara, terutama bagi pengemudi Blue Bird.

General Manager PT Blue Bird Area Lombok dan Bali Panca Wiadnyana mengatakan kegiatan ini menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap fasilitas pengemudi dan keluarganya.

Selain mengurusi aspek kesehatan mata, Blue Bird juga menyediakan fasilitas layanan kesehatan dokter umum dan spesialis di masing-masing pool.

"Kami segenap pengemudi Blue Bird tentunya berterima kasih dan menyambut baik atas kepedulian tang diberikan Essilor melalui program ini," katanya, Kamis (12/4/2018).

Direktur PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan di dua kota yakni Bali dan Surabaya merupakan kelanjutan dari acara serupa yang ada di Jakarta pada November 2017 lalu. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memperingati momentum World Sight Day yakni Hari Penglihatan Sedunia.

"Kenyamanan dan keselamatan pelanggan merupakan faktor mutlak yang kami tawarkan kepada setiap masyarakat yang bepergian menggunakan layananan transportasi Blue Bird," katanya.

Marketing Manager Essilor Indonesia James Rahakbauw mengharapkan kegiatan ini tidak hanya meningkatkan daya penghilatan pengemudi Blue Bird namun juga kecerdasan dan keselamatan mereka ketika berkendara. Kegiatan yang merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) ini sejalan dengan misi Essilor untuk melindungi dan mencegah risiko pada kesehatan mata masyarakat, termasuk pengemudi Blue Bird.

"Kita lebih fokus pada potensi kota-kota yang jumlah unit banyak, kadi setelah Jakarta kita ke Surabaya dan sekarang ke Bali karena selain pulau wisata dan unitnya juga banyak di sini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper