Natadesa Resort Residence Gandeng Elite Havens Indonesia

Kolaborasi diharapkan tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, tetapi juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati.
Manajemen PT Jimbaran Hijau selaku pengembang Natadesa Resort Residence dan Elite Havens Indonesia. bisnis/istimewa
Manajemen PT Jimbaran Hijau selaku pengembang Natadesa Resort Residence dan Elite Havens Indonesia. bisnis/istimewa

Bisnis.com, DENPASAR - Pengembang properti mewah PT Jimbaran Hijau menggandeng pengelola properti elit yakni Elite Havens untuk menambah nilai bagi calon pembeli yang berminat membeli hunian di Natadesa Resort Residence di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung.

Kolaborasi dengan Elite Havens diharapkan tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, tetapi juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati. CEO PT Jimbaran Hijau Putu Agung Prianta, menjelaskan kerjasama tersebut akan memberikan pelayanan optimal kepada pemilik unit Natadesa. 

“Dengan ekosistem yang ada saat ini, Jimbaran bukan hanya sekedar destinasi yang menawarkan keindahan alam dan budaya di Bali, melainkan juga menjadi potensi investasi yang terpercaya, bersama dengan Elite Havens, para pemilik unit Natadesa dapat memaksimalkan pendapatan dan menikmati layanan berkualitas di properti mereka," jelasnya dikutip dari siaran pers, Rabu (7/12/2023).

Penandatanganan MoU ini menandai babak baru yang menarik bagi Natadesa Resort Residence. Elite Havens, pengelola properti luxury & professional yang telah berdiri lebih dari 20 tahun, dan mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di Asia. Adapun PT Jimbaran Hijau yang merupakan pengembang Natadesa Resort Residence menjadi salah satu developer yang gencar melakukan ekspansi dengan menghadirkan hunian mewah baru di kawasan Jimbaran, Badung. Setelah sukses menjual semua unit pada tahap pertamanya, PT Jimbaran Hijau akan memulai pembangunan serta penjualan tahap kedua Natadesa Resort Residence di awal tahun 2024 dengan meningkatkan kemudahan untuk para pemilik unit mengelola properti melalui Elite Havens. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2021, Natadesa Resort Residence telah dikenal sebagai hunian dengan konsep pedesaan yang autentik dan alami. Merupakan salah satu perencanaan dan pembangunan yang mengedepankan sustainable development, proyek Natadesa Resort Residence sebagai hunian premium, yang dibangun di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau, telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali, dengan nilai tertinggi di seluruh Indonesia.

Natadesa Resort Residence, dibangun dengan design tropical modern, yang terinspirasi oleh alam dan harmoni desa Bali. Untuk pembangunan tahap kedua pada awal tahun 2024 ini, rencananya akan dibangun sejumlah 43 unit dengan 3 (tiga) type unit Villa yang namanya diambil dari nama tarian khas Daerah Bali yaitu Janger, Pendet, Legong. 

Natadesa Resort Residence, menjadi salah satu hunian yang premium yang berlokasi strategis, cukup 15 menit ke International Airport, 5 menit menuju ke lokasi famous seafood di Pantai Muaya, 10 menit menuju ke To Bali Mandara, dan dikelilingi berbagai fasilitas lain seperti Jimbaran Hub, Locca Seahouse, Garuda Wisnu Kencana, Udayana University, Asian Intercultural School, Bali Jimbaran & Udayana Hospital. Natadesa Resort Residence, merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia maupun para ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium sekaligus investasi menjanjikan.

Kemudahan yang dapat dirasakan pemilik meliputi jasa pemeliharaan dan penyewaan properti lengkap mulai dari pelayan pribadi, staf kebersihan, pengelola kebun, keamanan 24/7, chef pribadi, layanan pemesanan & pemasaran villa, sampai pengelolaan pendapatan yang bisa diakses online untuk para pemilik unit Natadesa Resort Residence.

Direktur Elite Havens Indonesia, Alan Porteus menjelaskan pihaknya akan berperan penting dalam memberikan kenyamanan dengan layanan yang optimal di Natadesa. Menurut Alan, konsep hunian di Natadesa sangat luar biasa dan berpotensi untuk terus dikembangkan. 

“Elite Havens berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Natadesa merupakan resor hunian yang luar biasa dengan potensi yang sangat besar. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan istimewa para pemilik Natadesa dan membantu mereka mewujudkan impian gaya hidup mewah yang nyaman dan mudah di Jimbaran Bali,”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper