Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Swan Paradise A Pramana Experience Hadirkan Paket Merdeka, Menginap Jadi Lebih Hemat Hingga 20 Persen

Hotel Swan Paradise A Pramana Experience menghadirkan paket spesial di bulan kemerdekaan atau Merdeka Package untuk wisatawan yang ingin berlibur di Bali.
Hotel Swan Paradise A Pramana Bali. bisnis/istimewa
Hotel Swan Paradise A Pramana Bali. bisnis/istimewa

Bisnis.com, DENPASAR – Hotel Swan Paradise A Pramana Experience menghadirkan paket spesial di bulan kemerdekaan atau Merdeka Package untuk wisatawan yang ingin berlibur di Bali dan menginap dengan di hotel bintang empat dengan harga yang lebih murah.

Paket merdeka ini mulai bisa dibooking oleh wisatawan pada 16 Agustus hingga 31 Agustus 2023. Sedangkan untuk periode menginapnya berlaku hingga 20 Desember 2023. Paket Merdeka ini dibuka dengan harga Rp4.999.000, dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menginap tiga malam di suite room lengkap dengan special benefits. 

Benefit yang diberikan selama tiga hari yakni sarapan untuk dua orang setiap hari, afternoon tea atau minum teh sore di restoran. Tamu juga mendapat benefit tambahan massage 1x selama satu jam penuh, disuguhkan juga benefis 1x makan siang dan makan malam untuk dua orang bagi yang reservasi hingga 31 Agustus 2023. Tamu juga diberikan diskon 17 persen untuk pemesanan food and beverage (FB) dan 17 persen untuk laundry. Tamu juga bisa bebas mengakses kolam renang dan gym selama menginap di Swan Paradise A Pramana Experience.

Sales Manager Swan Paradise A Pramana Experience, Ni Kadek Karina, menjelaskan tamu juga diberikan shuttle service gratis ke sejumlah destinasi seperti pantai Keramas, pantai Sanur dan pusat pariwisata Ubud. Dengan harga yang terjangkau, Karina menyebut tamu mendapatkan suasana hotel yang nyaman, dekat dengan alam, dan bisa menikmati suasana resort yg memiliki berbagai fasilitas diatas.

Karina juga menjelaskan, Swan Paradise merupakan hotel yang berada di tengah – tengah area Pulau Bali secara geografis, sehingga akses sangat dekat menuju ke beberapa destinasi wisata unggulan Bali. 

“Kalau dari bandara kami berada di central Pulau Bali, sehingga mudah untuk menuju akses ke Ubud, Kintamani, Karangasem, Tanah Lot bahkan Denpasar sebagai pusat Ibu kota. Adapun destinasi terdekat dari hotel kami adalah taman Bali Safari Marine Park, Tegenungan Waterfalls (Riverclub), Jembatan Kaca (Bali Glass Bridge), Krisna Oleh-Oleh Blangsinga, Bali Zoo, ada ke pantai juga Flamingo Saba Beach Club,” jelas Karina kepada Bisnis, Rabu (16/8/2023).

Hotel Swan Paradise A Pramana Experience dibangun dengan konsep ramah terhadap family tourism atau wisatawan keluarga, sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang berlibur dengan keluarganya. Disamping memiliki konsep hotel dan villa, hotel ini juga cocok untuk staycation untuk jangka waktu yang lama karena suasana hotel yang sejuk dekat dengan alam. Karina juga menyebut dengan mengambil paket merdeka ini, tamu bisa lebih hemat dari harga normalnya.

“Dengan paket yang menarik ini, tamu bisa hemat hingga 20 persen, yang penting tamu atau wisatawan melakukan reservasi segera hingga 31 Agustus 2023,” ujar Karina.

Paket ini juga diharapkan menaikkan tingkat hunian hotel (occupancy) hotel hingga 100 persen. Saat ini okupansi hotel sudah mencapai 66 persen dengan dominasi tamu dari wisatawan Eropa. Karina juga menyebut jika lama menginap tamu hotel juga sudah meningkat, banyak tamu hotel yang menginap hingga satu minggu, dua minggu bahkan diatas satu bulan.

Bagi wisatawan yang ingin menginap dengan paket merdeka atau melakukan reservasi bisa langsung ke website www.swanparadisebali.com, ada juga kontak melalui email : [email protected], bisa juga kontak ke +62 361 440 2828 dan WhatsApp, +62 81 13941 4428

1692185806_04237f7c-76d3-4bae-89b7-c9ce1edc9541.
1692185806_04237f7c-76d3-4bae-89b7-c9ce1edc9541.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler