Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitra Prodin Ekspansi ke Jembrana

Pabrik dibangun di atas lahan seluas 5 hektare.
Harian Noris Saputra
Harian Noris Saputra - Bisnis.com 24 Maret 2022  |  13:05 WIB
Ground breaking pabrik PT Mitra Prodin di Kabupaten Jembrana. - Istimewa
Ground breaking pabrik PT Mitra Prodin di Kabupaten Jembrana. - Istimewa

Bisnis.com, MATARAM - Produsen rokok terbesar di Bali PT Mitra Prodin melakukan ekspansi di Jembrana dengan membuka pabrik di Desa Mendoyo, Negara, Kabupaten Jembrana.

PT Mitra Prodin merupakan produsen rokok yang berada di Desa Kertalangu, Kabupaten Gianyar. Sementara untuk fasilitas di Jembrana, ground breaking dilakukan pada Rabu (23/3/2022) yang dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace.

Pabrik rokok dibangun di atas lahan seluas 5 hektare. Cok Ace berharap adanya investasi pabrik rokok di Jembrana bisa menyerap tenaga kerja lokal sehingga berdampak signifikan terhadap ekonomi Jembrana.

"Kami berharap adanya produsen rokok di Jembrana menjadi peluang terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat Jembrana, masyarakat kita harus memanfaatkan peluang investasi ini," jelas Cok Ace dikutip dari rilis, Rabu (23/3/2022).

Direktur Operasional PT Mitra Prodin, Robert Hensby menjelaskan di Gianyar jumlah tenaga kerja lokal yang terserap mencapai 6.000 orang. "Kami siap menyerap tenaga kerja lokal di Jembrana untuk mengembangkan produk yang inovatif," jelas Robert.

Robert menekankan produk yang dihasilkan oleh PT Mitra Prodin mengutamakan kualitas untuk menjaga kesetiaan pelanggan.

"Kami menciptakan peluang kerja untuk masyarakat di lingkungan yang aman, saling menghormati serta bahagia dengan mengembangkan produk yang inovatif, diidamkan dan dapat diandalkan dengan tolok ukur baru dalam hal kualitas dan inovasi untuk cone dan perangkat pengisiannya, dan yang menjadikan kami sebagai pemasok pilihan utama bagi brand apapun di industri ini," kata Robert.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali industri rokok
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top