Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansi Bisnis, DOSS Camera & Gadget Buka Cabang di Bali

DOSS mengadakan event hunting dan workshop pada 7-16 Januari 2022.
CEO & Founder DOSS Camera & Gadget Tahir Matulatan.
CEO & Founder DOSS Camera & Gadget Tahir Matulatan.
Bisnis.com, MATARAM - Perusahaan camera store DOSS Camera & Gadget membuka cabang baru di Bali tepatnya di Jalan Teuku Umar No.43, Kota Denpasar dan bakal diresmikan 14 Januari 2022.
CEO & Founder DOSS Camera & Gadget Tahir Matulatan menjelaskan ekspansi bisnis ke Bali dengan pembukaan store bagian dari apresiasi bagi konsumen DOSS yang ada di Bali. 
Tahir menilai Bali menjadi daerah yang sangat berpotensi untuk pengembangan ekonomi digital atau industri kreatif. "Pulau dewata menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisa semakin dekat dengan para Sahabat  DOSS Bali. Melihat perkembangan industri kreatif yang terus meningkat menjadi salah satu alasan utama DOSS untuk bisa hadir dan memberikan dukungan penuh dan dampak positif bagi masyarakat sekitar," jelas Tahir dikutip dari rilis pada Kamis (13/1/2022). 
Bulan pertama pembukaan store di Bali, DOSS mengadakan event hunting dan workshop pada 7-16 Januari 2022. Event hunting dan workshop ini dibuka untuk umum.
"Kami juga menghadirkan berbagai mentor profesional dari berbagai brand dan bertujuan untuk merangkul para komunitas foto dan videograpi untuk bisa bersama-sama belajar dan mengembangkan ilmu dalam dunia foto dan videography dengan para mentor professional," ujar Tahir. 
Lomba ini juga mengangkat pesona Bali, pariwisata dan kebudayaan bali dengan tujuan mengangkat kembali keindahan Bali ke dunia internasional. 
DOSS juga membuka diskon bagi warga Bali, diskon yang diberikan mencapai 85 persen untuk berbagai pilihan produk mulai dari kamera, lensa hingga aksesoris. Selain itu, masih ada penawaran dari DOSS memberikan spesial layanan free sensor cleaning pada tanggal 14 – 16 Januari 2022 bagi seluruh masyarakat Bali yang ingin membersihkan kameranya di DOSS Camera & Gadget. (K48)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper