Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aplikasi Sayurbox Rambah Bali

Perusahaan agrikultur berbasis ekonomi Sayubox meramaikan persaingan pasar penyedia sayur mayur menggunakan aplikasi di Pulau Bali.
Sayur mayur yang diperjual belikan oleh aplikasi Sayurbox. bisnis/istimewa
Sayur mayur yang diperjual belikan oleh aplikasi Sayurbox. bisnis/istimewa

Bisnis.com, DENPASAR—Perusahaan agrikultur berbasis ekonomi Sayubox meramaikan persaingan pasar penyedia sayur mayur menggunakan aplikasi di Pulau Bali.

Perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini resmi memperluas jaringan bisnisnya ke Pulau Dewata terhitung sejak Juli 2020. Selain Bali, aplikasi pemesanan sayur mayur dan buah-buahan ini juga masuk ke pasar Surabaya.

Head of Communications Sayurbox Oshin Hernis mengatakan perluasan jangkauan bisnis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat Bali dan Surabaya.

“Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen. Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” tuturnya melalui siaran pers pada Selasa (8/9/2020).

Oshin mengatakan seluruh pilihan buah dan sayur yang dipasarkan berasal dari petani lokal di sekitar wilayah Bali maupun Surabaya. Dia berharap dengan kehadiran Sayurbox di kedua wilayah ini dapat memberikan kemudahan bagi petani untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen.

Dia menyebutkan melalui ekosistem ini petani dapat mengetahui secara langsung kebutuhan konsumen. Selain itu juga dapat menekan disparitas harga antara produsen dan konsumen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan industri agrikultur. Peluncuran ini disambut dengan membagikan masker dan buah raspberry sebagai kepada 100 pemesan pertama.

Oshin menegaskan untuk memberikan kemudahan bagi pembeli di Pulau Dewata, pihaknya memberikan voucher untuk minimal pembelian tertentu dengan menggunakan kode tertentu yang akan berlaku hingga 30 Januari 2021. Diharapkan pelayanan ini ikut membantu masyarakat di Pulau Dewata memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper