Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hideaway Residence, Hunian dengan Akses ke Destinasi Unggulan Bali Selatan

Hideaway Residence merupakan villa yang terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung menjadikan villa ini memiliki kemudahan akses ke berapa destinasi unggulan Bali selatan seperti pantai Pandawa, pantai Melasti hingga patung terbesar di Asia yaitu patung garuda wisnu kencana (GWK).
Sultan Anshori
Sultan Anshori - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  17:27 WIB

Bisnis.com, MANGUPURA— Menikmati liburan  di Bali bersama keluarga maupun kekasih merupakan kebahagiaan tersendiri yang takkan ternilai harganya.

Perihal ini tentu bisa ditunjang dengan memilih penginapan yang sesuai dan nyaman serta memiliki akses utama ke beberapa destinasi wisata yang ada di pulau yang berjuluk seribu pura ini khususnya di Bali selatan.

Ditengah banyaknya pilihan fasilitas penginapan yang ditawarkan, Hideaway Residence by Hideaway Development bisa menjadi salah satu pilihan tepatnya.

Marketing communication executive Putu Yunik Astari mengatakan, Hideaway Residence merupakan villa yang terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung menjadikan villa ini memiliki kemudahan akses ke berapa destinasi unggulan Bali selatan seperti pantai Pandawa, pantai Melasti hingga patung terbesar di Asia yaitu patung garuda wisnu kencana (GWK). 

Selain itu, lokasinya pun berdekatan dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang hanya berjarak 10 kilometer atau 20 menit perjalanan menjadikan villa ini mudah diakses bagi wisatawan yang ingin datang.

"Dengan kemudahan akses ini, kami benar-benar ingin memanjangkan tamu yang lebih dekat dengan destinasi wisata unggulan di Bali selatan.," ujarnya saat ditemui Jumat, (24/10/2019).

Menurutnya, Hideaway Residence ini sendiri memiliki konsep private villa dengan banyak pilihan tempat tidur.

Mulai dari one bedroom hingga tree bedroom sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur berdua dengan kekasih atau bahkan bersama teman serta sahabatnya. 

Dia menambahkan, Hideaway Residence saat ini memiliki 26 unit villa dimana diantaranya  fasilitas luxury bedroom. Tak hanya itu, setiap unit villa juga sudah disediakan dengan balkon serta teras pribadi.

Dan tak lupa fasilitas private pool yang terdapat di setiap unit dengan bonus view apik samudera Hindia menjadi keunggulan utamanya.

"Jadi saya pikir ini salah satu villa yang cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur baik berdua dengan kekasih ataupun rame-rame bersama keluarga," tegasnya.

Pihak Hideaway Residence by Hideaway Development berkomitmen untuk semakin memperluas pasar di beberapa tempat di Bali bahkan hingga ekspansi keluar pulau.

Astari menyampaikan, sebenarnya Hideaway Development yang merupakan induk dari Hideaway Residence hospitality sudah membangun sebanyak 30 unit Hideaway villas

 di Uluwatu. Villa ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara (wisman) khususnya dari negara Eropa yang sedang berlibur di Bali.

Sama dengan Hideaway Residence, Hideaway villas memiliki fasilitas yang bernuansa private. Dimana villa ini hanya memiliki on bedroom yang cocok bagi wisatawan yang sedang berbulan madu bersama kekasih.

"Hideaway villas ini fasilitas utamanya hampir sama. Tapi yang menjadi keunggulan dari tempat ini adalah karena lokasinya yang berada di Uluwatu maka tamu akan bisa melihat langsung sunset dari villa," tegas.

Hideaway villas juga memiliki destination unggulan yaitu pantai Padang-padang dan Uluwatu temple sehingga menambah kesan romantis jika dinikmati bersama orang tersayang.

"Kedepannya kita juga merencanakan akan membangun sebanyak 30 unit villa di Payangan Ubud private villa dengan konsep hidden," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali hunian
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top