Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROMOSI WISATA, H Sovereign Bali Ikut Serta USA Sales Mission

Hotel H Sovereign Bali sebagai perwakilan industri ikut serta dalam acara USA Sales Mission bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) dan Dinas Pariwisata Daerah Badung merambah pangsa pasar Amerika dalam upaya recovery Bali.

Bisnis.com, BADUNG - Hotel H Sovereign Bali sebagai perwakilan industri ikut serta dalam acara "USA Sales Mission" bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) dan Dinas Pariwisata Daerah Badung merambah pangsa pasar Amerika dalam upaya recovery Bali.

Rombongan meliputi Ketua BPPD Badung Ray Suryawijaya, Kadisparda Badung I Made Badra, Bapak Herdy Sayoga, Ibu Eka Mahadewi, Bapak Ramia Adnyana selaku General Manager H Sovereign Bali sekaligus Wakil Ketua 1 DPP IHGMA, Oka Sukartini dari Bali Cemerlang, Nurhayati dari Ambarmoon Villas dan Singapore Airlines diwakili oleh Ibu Febe.

Acara Sales Mission kali ini digelar pada 23 Januari 2018 bertempat di Double Tree Hotel Los Angeles (ex-Hilton Hotel) dan mendapat sambutan sangat luar biasa dari 60 tour operator yang hadir.

Ketua BPPD Badung Ray Suryawijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa kondisi Bali aman untuk dikunjungi sehingga warga Amerika tidak perlu takut untuk berwisata. "Bali aman, Bali sangat indah dan tenang," ujar Ray seperti dikutip dari siaran pers.

Kepala Dinas Pariwisata Badung I Made Badra dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada tamu yang hadir bahwa pemerintah daerah siap untuk menerima kunjungan para wisatawan dari Amerika.

Diketahui bahwa target kunjungan pariwisata ke Bali sebanyak 7 juta wisatawan pada tahun 2018 ini. Maka dari itu, baik dari pemerintah, BPPD Badung serta industri harus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas untuk mencapai target yang ditetapkan Kemenpar RI tersebut.

Sales Mission ini juga dihadiri oleh Konsulat RI di Los Angeles Yulianty. Dalam sambutannya ia menekankan bahwa pasar USA sangat berpotensi dan masih banyak event yang bisa diikuti dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia khususnya Bali.

Setelah sukses menjalankan Sales Mission dan Table Top di Los Angeles, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke New York USA untuk mengikuti Annual Event NYCTT yang berlangsung pada 26 – 28 Januari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler