Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sompo Insurance Yakin Jadi Penyedia Asuransi Perjalanan Terdepan

PT Sompo Insurance Indonesia optimistis mampu merealisasikan target menjadi penyedia layanan asuransi perjalanan yang utama di industri dalam lima tahun ke depan.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sompo Insurance Indonesia optimistis mampu merealisasikan target menjadi penyedia layanan asuransi perjalanan yang utama di industri dalam lima tahun ke depan.

Maria Susana, Kepala Unit Bisnis Perjalanan PT Sompo Insurance Indonesia, menjelaskan saat ini pihaknya telah memasarkan produk asuransi perjalanan, TravelFirst. Menurutnya, produk ini terbilang istimewa lantaran memiliki cakupan yang diklaim sesuai dengan kebutuhantraveller.

"Optimistis [produk asuransi perjalanan] dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan asuransi perjalanan dalam kurun waktu lima tahun," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (26/10/2017).  

Maria menjelaskan produk ini terbilang komprehensif sebab melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan atau hingga kembali ke rumah. Dia merincikan jaminan perlindungan utamanya meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup.

Selain itu, jelasnya, produk ini memiliki proteksi tambahan. "Jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air (leisure underwater activities) hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga."

Untuk mendorong pemasaran produk ritel, termasuk asuransi perjalanan, asuransi asal Jepang ini aktif menawarkan sejumlah promo menarik. Selain itu, jelas Maria, pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi melalui berbagai media terkait tawaran tersebut.

Untuk asuransi perjalanan, dia mengatakan pembeli produk ritel ini pada periode 1 Oktober - 30 April 2018 berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang. 

"Pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik saat melakukan pembelian, pengalaman perjalanan atau pun proses klaim."

Dengan sejumlah strategi pemasaran asuransi ritel tersebut, dia mengatakan Sompo Insurance tengah membangun konsistensinya dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada masyarakat.

"Ini semakin mempertegas komitmen Sompo Insurance untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper