Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samasta Lifestyle Village Menggelar 'ONEderful', Kopi Musik hingga Yoga

Samasta Lifestyle Village menggelar aneka aktivitas edukasi dan hiburan untuk merayakan ulang tahun pertama yang berlangsung 30 September-22 Oktober 2017.
Tanamera Coffee di Samasta Lifestyle Village memperkenalkan aneka jenis kopi kepada pengunjung./IST
Tanamera Coffee di Samasta Lifestyle Village memperkenalkan aneka jenis kopi kepada pengunjung./IST

Bisnis.com, DENPASAR – Samasta Lifestyle Village menggelar aneka aktivitas edukasi dan hiburan untuk merayakan ulang tahun pertama yang berlangsung 30 September-22 Oktober 2017.

Acara yang diberi label ONEderful atau dibaca: wonderful itu telah dibuka akhir pekan lalu dengan akustik jam dan coffee talk bersama Tanamera Coffee. Acara yang menggabungkan musik akustik dan obrolan seputar kopi ini sekaligus diadakan dalam menyambut hari kopi internasional 1 Oktober 2017. 

Dalam acara tersebut Tanamera memperkenalkan kecintaan mereka akan kopi Indonesia mulai dari perkebunannya, proses panen sampai tertuang ke cangkir kopi siap dinikmati. Bagi penggemar olahraga yoga, Samasta juga menggelar Yoga Classes in The Morning yang rutin digelar setiap hari Minggu mulai pukul 08.00 - 09.00 Wita. 

Kelas yoga nanti dipandu oleh Tjok Anggreni yang menghadirkan beragam teknik yoga seperti classic hatha yoga dan vinyasa yoga. Sebagai complimentary, peserta akan mendapatkan free fresh coconut di Base Base. 

Center Director Samasta Lifestyle Village Willy Effendy mengatakan pusat hiburan ini telah berkembang menjadi sebuah komunitas hub di kawasan Jimbaran. “Kami ingin menghadirkan keunikan yang berbeda dengan tempat lain di Jimbaran dan sekitarnya,” katanya, Selasa (3/10/2017).

Kata dia Samasta juga akan menggelar workshop gitar bersama musisi ternama Balawan, Minggu (8/10/2017), pukul 18.00-20.00 WITA. Balawan yang juga guru musik ini dikenal dengan pembelajaran atraktif dan interaktif membawakan beberapa genre musik dalam alunan gitar.

Gaya tapping gitar dan sentuhan etnik Bali merupakan ciri khas musik yang dia sajikan menggabungkan era rock klasik 1970-an dan fusion jazz. “Balawan akan menemani para penari dan penabuh gamelan dari Sanggar Srikandi Jimbaran untuk melengkapi aksinya,” kata Willy.

Pada 21 & 22 Oktober 2017 digelar  acara workshop Work Art & Play Art bersama Ganara Art Studio yang bisa diikuti anak-anak dan remaja. Acara workshop ini diramaikan dengan Making Play Doh untuk anak-anak berusia 3-7 tahun.

Dalam kegiatan ini peserta diajarkan cara membuat playdoh dari awal materi dasar sampai membentuk kreasi unik sesuai imajinasi masing-masing peserta.

Untuk remaja 13-17 tahun bisa mengikuti Mural Live Demo bersama Uncle Joy. Sebagai seorang artis mural terkenal dikalangan perkembangan Bali Art Street Art, Uncle Joy akan mengajarkan secara langsung berbagai teknik melukis di sebuah medium vertikal yang luas, mewarnainya dengan kuas hingga aplikasi spray print. 

Pada puncak acara, Samasta menggelar kompetisi Salsa & Line Dance Competitions pada 21 & 22 Oktober 2017 mulai pukul 17.00 - 22.00 Wita. Kompetisi ini melengkapi kemeriahan acara Salsa & Line Dance yang rutin digelar setiap sabtu malam di Samasta.

Rangkaian Onederful Samasta ini menawarakan berbagai hadiah dan voucer menginap gratis di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dan belanja di Samasta Lifestyle Village.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler