Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Biznet Perluas Jaringan ke Kuta

Perusahaan infrastruktur digital nasional, Biznet menambah jaringan kantor di Bali dengan membuka kantor cabang di Kuta yang dikenal sebagai jantung pariwisata untuk memberikan layanan maksimal bagi pelanggan.
Ni Putu Sri Widyastini Susila
Ni Putu Sri Widyastini Susila - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  21:28 WIB
(ki-ka) Regional Manager Biznet Bali Eko Sukarno, dan SPV Branch Kuta Bimo Suto Alfaruq saat peresmian kantor cabang di Kuta, Selasa (3/3/2020). - Bisnis/Ni Putu Sri Widyastini Susila
(ki-ka) Regional Manager Biznet Bali Eko Sukarno, dan SPV Branch Kuta Bimo Suto Alfaruq saat peresmian kantor cabang di Kuta, Selasa (3/3/2020). - Bisnis/Ni Putu Sri Widyastini Susila

Bisnis.com, DENPASAR—Perusahaan infrastruktur digital nasional, Biznet menambah jaringan kantor di Bali dengan membuka kantor cabang di Kuta yang dikenal sebagai jantung pariwisata untuk memberikan layanan maksimal bagi pelanggan.

Kuta dipilih untuk memberikan pelayanan lebih dekat kepada pelanggan di daerah itu. Biznet menargetkan dapat mendukung kegiatan usaha dan komersial di area Kuta terutama titik obyek wisata yang telah berkembang seperti Pantai Kuta dan Pasar Seni Kuta.

SPV Branch Kuta Bimo Suto Alfaruq menjelaskan jika alasan dari dibuatnya Branch Kuta karena Biznet ingin menjaga kenyamanan dan kualitas karena akan lebih dekat dengan pelanggan, karena awalnya semua dipusatkan di Denpasar.

“Seluruh aktivitas akan dipusatkan di branch ini tidak hanya untuk pemasangan tetapi ketika ada masalah dan butuh bantuan, tim kami akan standby disini,” ujarnya, Selasa, (3/3/2020).

Penambahan branch ini juga berbanding lurus dengan banyaknya permintaan dari masyarakat. Branch ini nanti akan mencangkup kelurahan yakni Tuban, Legian, Kuta, Seminyak, dan Kerobokan Kelod.

Setelah Kuta, perusahaan ini berencana menambah kembali kantor cabang di daerah Tibubeneng, Kabupaten Badung pada April mendatang. Bimo menegaskan penambahan cabang baru tersebut disebabkan oleh sudah tingginya permintaan masyarakat untuk pelayanan internet di daerah itu.

“Untuk target bisnis, kami [mengharapkan bisa melayani] semua masyarakat ya. Semua masyarakat harus merasakan internet,” tegasnya.

Adapun untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Kuta dan Bali secara keseluruhan, Biznet sekaligus meluncurkan program Biznet IPTV, yakni layanan TV interaktif yang dapat dipersonalisasi dan interaktif. Layanan terbaru ini diklaim menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik dengan kecepatan terkecil 75 Mbps, yang dapat diakses melalui jaringan salah satu perusahaan digital di Indonesia ini.



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

biznet
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top