Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sarinah Buka Konter Baru di Bandara Ngurah Rai

BUMN bidang ritel, PT Sarinah (persero) membuka konter baru yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Bisnis.com, DENPASAR—BUMN bidang ritel, PT Sarinah (persero) membuka konter baru yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Konter baru ini akan menjual berbagai produk yang mengedepankan budaya tradisional Indonesia, hasil produksi dari para mitra UKM Sarinah dari berbagai wilayah di indonesia.

Corporate Secretary Sarinah Magry Warganegara mengatakan konter baru ini menunjukkan keberhasilan kelanjutan rencana ekspansi perusahaan dalam menambah jumlah cabang di berbagai kota di Indonesia dalam rangka memajukan para pelaku usaha UKM lokal dan industri pariwisata di Indonesia.

“Kehadiran Sarinah sebagai BUMN bidang ritel akan berkontribusi positif dalam mendukung industri pariwisata di Bali,” jelasnya melalui siaran pers, Minggu (3/2/218).

Konter Sarinah di Bandara Denpasar akan menjadi lokasi strategis untuk memperkenalkan produk budaya Indonesia, khususnya yang bernilai budaya tradisional, pada para wisatawan mancanegara.

Produk-produk unggulan yang akan dijual sejak pembukaan konter baru Sarinah ini di antaranya: berbagai busana batik chic dari brand Batik Malam 200, kain tenun cabut karya brand Issam dari Garut, kain songket khas Palembang, jam tangan kayu, kacamata kayu, berbagai aksesoris, tas koper (luggage), tas etnik, dan banyak lagi produk kerajinan tangan khas Indonesia lainnya.

Konter baru ini merupakan konter bandara ketujuh Sarinah setelah pada Desember lalu Sarinah meresmikan konter serupa di Palembang. Konter di Bali ini menambahkan pada total 19 cabang sebelumnya di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, dan Makassar, sebagai bagian ekspansi Sarinah ke kota-kota lain di Indonesia, yang menargetkan 10 cabang baru di bandara dan hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler