Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sanur Paradise Plaza Ganti Nama Menjadi Prime Plaza Hotel Sanur

Sanur Paradise Plaza Hotel berganti nama menjadi Prime Plaza Hotel Sanur di pengujung 2017.

Bisnis.com, DENPASAR—Sanur Paradise Plaza Hotel berganti nama menjadi Prime Plaza Hotel Sanur di pengujung 2017.

Sedangkan sebuah properti yang lain di Sanur, Sanur Paradise Plaza Hotel & Suites secara resmi berganti nama menjadi Prime Plaza Hotel & Suites Sanur.

General Manager Prime Plaza Hotel & Suites Sanur Stuart Bolwell mengatakan perubahan nama kedua properti tersebut agar agar lebih dikenal sebagai bagian dari grup Prime Plaza Hotels and Resorts.

“Saat ini Prime Plaza Hotels and Resorts mengelola 13 properti yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Stuart Bolwell dikutip dari rilis, Senin (18/12/2017).

Prime Plaza Hotel Sanur merupakan hotel berbintang 4 yang terletak sangat strategis di daerah Sanur, Bali. Kurang lebih sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hotel ini yang menawarkan fasilitas baik untuk liburan maupun untuk bisnis khususnya MICE.

Sedangkan Prime Plaza Suites Sanur dalah resor keluarga bergaya apartemen yang telah memenangkan beberapa penghargaan.

“Kami menawarkan mulai dari apartemen dengan 1 kamar tidur hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur serta fasilitas bermain untuk anak-anak,” kata Stuart.

Prime Plaza Hotel Sanur dan Prime Plaza Suites Sanur terpisah sekitar 2 kilometer dan bagai tetamu yang menginap disediakan layanan antar jemput dari hotel ke suites, begitu juga sebaliknya, serta ke pusat perbelanjaan dan Sand Beach Club di Sanur

Stuart mengatakan Prime Plaza Hotels & Resorts didirikan pada 2003 dengan slogan "The Signature of Indonesian Hospitality" yang dengan ramah dan hangat dalam memberikan layanan kepada para tamu. Prime Plaza Hotels & Resorts kini menaungi properti di bawah tiga bendera yakni Prime Plaza Hotels, Prime Plaza Resorts, dan Prime Biz Hotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler