Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Sampai Rp1 Miliar ke Nasabah di Denpasar

BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku.
Logo BNI Life/ Bisnis
Logo BNI Life/ Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance (BNI Life) merealisasikan komitmen membayarkan uang pertanggungan nasabah meninggal dunia sebesar Rp1 miliar di wilayah Denpasar, Bali.

Pembayaran Klaim ini diserahkan langsung di Kantor Wilayah 08 BNI Denpasar oleh Pemimpin Wilayah, I G N Dharma Putra dan Chief Regional Marketing Office BNI Life wilayah Denpasar Feri Kurniawan pada hari Selasa (10/8/2021).

Direktur Bisnis Neny Asriany turut berduka cita atas wafatnya nasabah I Made Kodana. BNI Life senantiasa memastikan seluruh proses pembayaran uang pertanggungan dilakukan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Produk yang dimiliki nasabah adalah produk asuransi BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki fitur uang pertanggungan sampai dengan 200 kali premi dasar, dan dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mengcover 117 penyakit kritis serta asuransi rawat inap & operasi untuk keluarga," jelas Neny dalam keterangannya, Kamis (12/8/2021).

I Wayan Pande Arika Putra selaku ahli waris nasabah berterima kasih kepada BNI Life yang telah menghadirkan perlindungan finansial yang optimal serta layanan yang cepat dan mudah.

Di tengah kondisi yang tidak mudah ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga tercinta dari risiko finansial melalui produk asuransi berkualitas.

Neny menambahkan bahwa lewat slogan #EazyLifeBNILife, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui inovasi Eazy Claim dalam 25 menit saja dan Digiclaim atau layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

Selain itu, BNI Life juga terus berkomitmen memegang One Day Service yang merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 hari.

Di tengah kondisi ini, BNI Life juga mengedepankan Eazy Access, lewat jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia, dengan lebih dari 3.104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.

Serta kantor layanan di kota-kota besar di Indonesia, dan kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper