Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

25.320 Dosis Vaksin Tahap 3 Sampai di Bali

Pemerintah Provinsi Bali menerima 25.320 dosis vaksin Sinovac dari Bio Farma melalui transportasi udara dengan nomor penerbangan GA-0438.
Luh Putu Sugiari
Luh Putu Sugiari - Bisnis.com 22 Januari 2021  |  13:43 WIB
Vaksin Covid-19 Sinovac - Bisnis
Vaksin Covid-19 Sinovac - Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR - Pemerintah Provinsi Bali menerima 25.320 dosis vaksin Sinovac dari Bio Farma melalui transportasi udara dengan nomor penerbangan GA-0438.

Kepala Dinas Kesehatan Bali Ketut Suarjaya mengatakan pada Jumat pagi vaksin Sinovac tahap ke-3 sampai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Jumlah vaksinnya sebanyak 25.320 dosis dan 13 koli," tuturnya saat dihubungi Bisnis, Jumat, (22/1/2021).

Menurut Suarjaya vaksin tahap pertama dan kedua sejumlah 51.000 telah didistribusikan sebanyak 45.000 ke tiga kabupaten/kota yakni Gianyar, Badung, dan Denpasar. Sedangkan sisanya digabungkan dengan vaksin yang datang pada tahap ketiga ini.

Selanjutnya kembali didistribusikan ke enam Kabupaten di Pulau Dewata yang belum mendapatkan vaksin seperti Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Karangasem, dan Klungkung.

"Semua kabupaten pasti akan dapat, tapi kami perhitungkan juga prioritasnya. Tapi kalau jumlah vaksinnya memenuhi untuk ke enam kabupaten akan bersamaan diberikan," tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali Covid-19
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top