Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menu Sarapan Nasi Ayam Otentik di Bali

Warung ini sempat viral dan telah banyak yang mereview di Youtube.
Nasi Ayam Ibu Oki.
Nasi Ayam Ibu Oki.

Bisnis.com, DENPASAR — Bagi sobat bisnis yang kebingungan mencari sarapan halal saat berkunjung ke Bali, tempat makan yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Nasi Ayam Ibu Oki adalah salah satu tempat makan yang menyediakan olahan ayam dengan cita rasa otentik di Pulau Dewata. Menu andalan di sini adalah seporsi nasi campur dilengkapi berbagai olahan ayam seperti ayam seperti ayam goreng, ayam sisit, ayam betutu, sate lilit, dan tambahan kuah pedas.

Salah satu pegawai di sini, Wayan Ariantini mengatakan bahwa karena kezelatannya, warung ini sempat viral dan telah banyak yang mereview di Youtube. Selain itu, dia mengatakan jika tempat ini sering didatangi orang-orang tersohor di Indonesia.

Ariantini mengatakan, waktu proses pengolahan tiap olahan ayam berbeda-beda. Ayam betutu diolah selama 2 jam, ayam goreng setengah jam, sedangkan ayam suir diolah selama 15 menit.

"Jadi di dalam nasi itu ada sayur, ayam goreng, ayam suir, ayam betutu, kacang, telur, sambel, dan sate," jelas Ariantini, Jumat (13/11/2020).

Menu Sarapan Nasi Ayam Otentik di Bali

Harganya pun ramah di kantong, jika memesan untuk dibungkus hanya berkisar 10 hingga 25 ribu rupiah saja, sesuai dengan ukuran yang dipesan.

"Jika memesan untuk dinikmati di warung secara langsung hanya berkisar 30 ribu dan sudah termasuk minum," lanjutnya.

Sebelum masa pandemi Covid-19, warung ini dibuka dari pukul 7 pagi hingga 9 malam. Namun sekarang, Warung Nasi Bu Oki dibuka mulai dari jam 9 pagi hingga 8 malam.

Nasi Ayam Bu Oki juga dapat dikemas sebagai oleh-oleh karena ada paket frozen yang bisa dikirim hingga luar Bali.

"Kita pernah mengirim paket frozen sampai Surabaya, Jakarta, Medan, dan masih banyak lagi," lanjutnya.

Menu Sarapan Nasi Ayam Otentik di Bali

Untuk tetap menjaga keselamatan semua pengunjung, tempat makan ini telah dilengkapi dengan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan secara rutin menyemprotkan disinfektan di tiap meja.

Nasi Ayam Bu Oki memiliki tiga cabang di Bali. Cabang yang sempat saya kunjungi berada di Jalan Siligita (depan Hotel Santika). Sementara cabang di Jalan Raya Tuban bisa jadi pilihan jika sedang menunggu transit, karena dekat dengan airport. Cabang terakhir ada di Jalan Celagi Basur, Jimbaran.

Program ini didukung oleh, Kemenparekraf, BPD Bali, Astra Isuzu, Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banuspa, Pertamina Region Jatimbalinus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper