Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saranam Resort and Spa Tawarkan Paket Bedugul Getaway

Saranam Resort and Spa, salah satu hotel bintang lima di destinasi wisata Bedugul, Bali menawarkan paket Bedugul Getaway untuk menarik semakin banyak wisatawan ke daerah Bali Utara.
Pemandangan alam di sekitar Saranam Resort and Spa di Bedugul
Pemandangan alam di sekitar Saranam Resort and Spa di Bedugul
Bisnis.com, DENPASAR—Saranam Resort and Spa, salah satu hotel bintang lima di destinasi wisata Bedugul, Bali menawarkan paket Bedugul Getaway untuk menarik semakin banyak wisatawan ke daerah Bali Utara.
 
Paket yang diperuntukkan bagi pasangan ini meliputi menginap satu malam, termasuk layanan kamar standar, tea time dan makan pagi untuk dua orang. Direktur of Sales and Marketing Saranam Resort and Spa Lisa Sulistiowati menuturkan paket ini diharapkan mampu menarik minat lebih banyak wisatawan berkunjung ke daerah utara pada hari kerja.
 
“Jika weekend di sini memang ramai, tetapi untuk paket ini kami menawarkan saat hari-hari normal biasa. Bagaimanapun Bali utara juga memiliki keindahan yang sayang dilewatkan,” ujarnya pada akhir pekan lalu.
 
Paket yang dijual seharga Rp1,06 juta per orang tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pasangan untuk menikmati keindahan Baturiti dengan pemandangan alam pegunungannya. Dia menuturkan sebagai salah satu hotel bintang lima di Bedugul, paket ini menjadi salah satu cara menarik wisatawan untuk menikmati kehidupan pegunungan dengan cuaca sejuk.
 
Bedugul merupakan salah satu destinasi di Bali Utara yang terkenal dengan daerah perbukitan. Di sini terdapat Kebun Raya, danau Beratan dengan puranya serta Danau Buyan dan Tamblingan. Lisa mengungkapkan Saranam Resort and Spa memiliki fasilitas sebanya 79 kamar hotel dan 10 unit vila di areal seluas 4 Hektare.
 
Berlokasi di perbukitan, Saranam Resort and Spa menawarkan keindahan pemandangan serta sejumlah fasilitas seperti lokasi outbond, gathering, trekking, yoga studio serta sejumah aktivitas outdoor lainnya. Adapun fasiltias kamar terdapat lima tipe yang seluruhnya dilengkapi televisi, serta balkoni untuk menikmati pemandangan pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Feri Kristianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper