Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Denpasar Job Fair Sediakan 1.001 Lowongan Kerja, Ini Daftar Perusahaannya

Bursa kesempatan kerja atau Job Fair 2019 pada 9-11 Juli.
Job Fair/Antara-R Rekotomo
Job Fair/Antara-R Rekotomo

Bisnis.com, DENPASAR - Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi (TKSK) Kota Denpasar akan menggelar bursa kesempatan kerja atau Job Fair 2019 pada 9-11 Juli dengan menggandeng 40 perusahaan yang menawarkan 1.001 lowongan kerja.

Sekretaris Dinas TKSK Kota Denpasar I Made Widiyasa mengatakan bursa kerja yang menjaring angkatan kerja muda untuk menekan angka pengangguran dengan jalan memfasilitasi pencari kerja dan pengguna tenaga kerja.

''Job Fair ini sangat penting untuk meminimalisasi angka pengangguran dan memudahkan pencari kerja untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat tentang informasi jabatan, serta lowongan kerja sesuai dengan minat dan kompetensi mereka,'' katanya, Rabu (3/7/2019).

Widiasa menyebut perusahaan yang terlibat dalam Job Fair kali ini adalah PT Astra International Tbk., PT Griya Mie Sejati (Bakmi GM), Krisna Holding Company, PT Mitra Dewata Sukses, PT Estos Suryanusa, PT Circleka Indonesia Utama, dan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Selain itu ada PT Danamon Indonesia Tbk., PT Infomedia Solusi Humanika, FIF Group, PT BFI Finance Indonesia Tbk., PT Mensa Binasukses, PT Mitra Prodin, PT Finansia Multi Finance, PT Aqhari Dalilati Fam, PT Coca-cola Distribution Indonesia, OTO Group, PT East Indo Fair Trading, Harris Pop Hotel, dan PT Catur Mitra Sejati Sentosa.

Ada pula PT Haena Duta Cemerlang cabang bali, PT Berea Hardayaperkasa, PT Propan Raya ICC, PT Mnc Sky Vision KPU Denpasar, Permata Indonesia, PT Sinar Sosro, PT Mutualplus, PT Bestari Jaja, Ksp Sahabat Mitra Sejati, dan CV karya Pratama Perkasa.

Selanjutnya adalah PT Prima Autoworld, PT danamas Insan Kreasi Andalan, PT Bintang Bali Indah, Bali safari, PT Pharos Indonesia, PT Bali Phawiwahan, PT Clandys Sejahtera Abadi, Bali Aviation Training Centre, PT Diagnos Laboratorium Utama dan PT Rajawali Asia Bali.

Ia menyebut bursa lowongan kerja ini merupakan ajang bagi perusahaan untuk mendapatkan calon tenaga kerja yang sesuai dan kompetensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper