UAS 'Dukung' Prabowo, Fahri Hamzah: Telah Lahir Kesadaran Besar

Wakil Ketua DPR dari Gerindra, Fadli Zon juga mencuit pertemuan Prabowo dengan UAS. Dia bersyukur dan mengklaim ini adalah sebuah dukungan.
Jaffry Prabu Prakoso | 12 April 2019 11:22 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memberikan orasi politik saat kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). - ANTARA/Mohammad Ayudha

Bisnis.com, JAKARTA – Ulama kondang asal Riau Ustaz Abdul Somad atau yang tenar dengan sebutan UAS menyampaikan pesan para ulama kepada Calon Presiden Prabowo Subianto. Dua Wakil Ketua DPR menyambut baik.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengakui kehadiran UAS, meski tidak menyatakan diri mendukung Prabowo, membawa efek positif.

“Telah lahir kesadaran besar dalam tubuh bangsa kita...#UASBersamaPrabowo kita jaga Indonesia Raya,” tulisnya melalui akun Twitter, Jumat (12/4/2019).

Wakil Ketua DPR dari Gerindra, Fadli Zon juga mencuit pertemuan Prabowo dengan UAS. Dia bersyukur dan mengklaim ini adalah sebuah dukungan.

“Tapi bukan sekadar dukung. Beliau memberi hadiah istimewa, minyak wangi oud dan tasbih serta dua permintaan yang luar biasa,” katanya.

Dua permintaan itu jelas Fadli adalah jangan diberikan jabatan apapun dan jangan undang UAS ke istana.

“Semakin hormat dan bersyukur kita punya ulama seperti UAS, tak haus harta, politik, dan jabatan,” tambahnya.

Sebelumnya dalam sebuah pertemuan empat mata antara Prabowo dan UAS oleh sebuah televisi swasta, UAS menuturkan bahwa telah berkeliling Indonesia menemui ulama yang tidak populer tapi bersih hatinya.

Pada pertemuan itu, UAS selalu mendapat jawaban mereka mendukung Prabowo-Sandi. Dalam siaran eksklusif itu, dia memutuskan menyampaikan hasil pertemuan agar tidak mati dalam penyesalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ustaz Abdul Somad

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top