Adira Finance Bali Tawarkan Hadiah Lunas Cicilan

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau Adira Finance meluncurkan program pelunasan cicilan bagi nasabah yang beruntung melalui Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  20:26 WIB

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Adira Dinamika Multi Finance  Tbk. atau Adira Finance meluncurkan program pelunasan cicilan bagi nasabah yang beruntung melalui Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas.

Surya Almada Syahlani, Head of Regional SSD Area Bali-Nusa Tenggara Adira Finance mengatakan program undian nasional ini berbasis poin yang ditujukan bagi sekitar 3 juta nasabah yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun nonotomotif (multiguna, durable goods).

“Nasabah memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu kami memberikan apresiasi atas kepercayaan pembiayaannya di Adira Finance,” katanya, Kamis (21/2/2019).

Menurut Surya program Harcilnas merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi nasabah.

Program Harcilnas dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 yang akan memberikan hadiah 1.000 nasabah beruntung. Sebanyak 250 nasabah berhak mendapatkan lunas cicilan dari seluruh tenor, dan 750 nasabah mendapatkan  pelunasan 1 bulan cicilan, dengan seluruh pajak ditanggung Adira Finance.

Surya mengatakan ini murni untuk apresiasi bagi nasabah, kalaupun program ini berdampak terhadap pertumbuhan nasabah, berarti program ini suskses menggaet simpati calon nasabah.

Ia menyebut untuk memggikuti rpogram ini nasabah cukup melalukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun aplikasi Akses Adira Finance yang bisa diunduh melalui playsotre.

Nasabah akan mendapatkan poin saat melakukan pembayaran dan akumulasi poin akan diundi pada Maret hingga November 2019.

Surya berharap program ini memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabah dan calon konsumen, khususnya di wilayah Bali Nusa Tenggara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, adira finance

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top