Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bon Cafe Buka Cabang Pertama di Bali

PT Bon Cafe Indonesia, produsen dan pemasok kopi asal Italia, membuka showroom pertama di Bali untuk memperkuat bisnis pada wilayah Indonesia Timur.

Bisnis.com, DENPASAR – PT Bon Café Indonesia, produsen dan pemasok kopi asal Italia, membuka showroom pertama di Bali untuk memperkuat bisnis pada wilayah Indonesia Timur.

PT Bon Café Indonesia berada di area komersil Sunset Road, dekat dengan Patung Dewa Ruci yang cukup ikonik.

Managing Director PT Bon Cafe Indonesia Peter Slack mengatakan sebagai daerah pariwisata, Bali menjadi salah satu pasar kopi yang cukup besar selain Jakarta. Bon Café melihat Bali memberikan peluang besar untuk mengembangkan bisnis lewat banyaknya konsumen seperti café, restoran, hotel, dan resort. 

“Pada tahun lalu kami membuka showroom di Jakarta sekaligus yang pertama di Indonesia, sekarang kita buka yang kedua di Bali,” katanya, Jumat (1/2/2019).

Adapun, showroom tersebut terdiri atas dua lantai. Pada lantai pertama, terdapat mesin-mesin kopi bermerk terkenal seperti La San Marco, Rancilio, Thermoplan, dan Egro. Pada bagian ini juga dipamerkan berbagai produk F&B termasuk kopi dan teh Boncafé, kopi Segafredo Zanetti, merek yang identik di dunia Kopi Espresso Italia, serta Caswell’s Coffee, merek kopi khusus terkemuka di Indonesia.

Di lantai dua terdapat kantor dan ruang pelatihan yang disebut dengan Coffee Lab Caswell. Di tempat ini, pelanggan dapat mempelajari segala sesuatu tentang kopi dan mencicipi berbagai kopi spesial dari seluruh dunia. Pelanggan juga akan dapat menerima informasi dan saran tentang berbagai layanan profesional yang disediakan Boncafé, termasuk pemasangan dan pemeliharaan peralatan atau kursus pelatihan.

“Kami menjadi solusi kopi dengan menghadirkan produk berkualitas bagi pelanggan,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler