Pameran Pernikahan Phinisi Hospitality, Ada Skema Pembayaran Khusus

Event yang akan berlangsung pada 31 Januari-3 Februari itu melibatkan empat hotel di bawah jaringan Phinisi Hospitality Adapun keempat hotel itu, Hotel Claro Makassar, Hotel The Rinra, Hotel Almadera, dan Hotel Dalton.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 29 Januari 2019  |  16:01 WIB
Pameran Pernikahan Phinisi Hospitality, Ada Skema Pembayaran Khusus
Marketing Communication The Rinra Hotel Azis Munawir (ketiga kiri) dan Sales Wedding Hotel Claro Desy (keempat kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait acara Luxury Wedding Vaganza di Claro Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (29/1). Acara tersebut melibatkan 4 hotel yakni Claro, The Rinra, Dalton dan Almadera menargetkan transaksi paket wedding mencapai Rp10 miliar. - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR – Manajemen Phinisi Hospitality kembali akan menggelar pameran paket pernikahan bertajuk Luxury Wedding Vaganza. Dengan menggandeng BNI dengan membidik target transaksi sebesar Rp10 miliar.

Event yang akan berlangsung pada 31 Januari-3 Februari itu melibatkan empat hotel di bawah jaringan Phinisi Hospitality Adapun keempat hotel itu, Hotel Claro Makassar, Hotel The Rinra, Hotel Almadera, dan Hotel Dalton.

Pada Luxury Wedding Vaganza 2019 nantinya, keempat hotel itu akan menawarkan beragam paket pernikahan dengan penawaran yang kompetitif.

Marcomm Manager Hotel Clar, Richwan Wahyudi pada Luxury Wedding Vaganza 2019 ini ada banyak benefit yang ditawarkan untuk masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan di Hotel Claro, The Rinra, Almadera, maupun Dalton.

"Bahkan sebelum digelarnya wedding expo, Hotel Claro sudah menerima banyak permintaan. Kita akan menghadirkan 65 booth yang diisi oleh vendor pernikahan," ungkap Yudi sapaan akrabnya, Selasa (29/1/2019).

Luxury Wedding Vaganza sendiri akan dipatenkan menjadi pameran paket pernikahan tahunan yang akan digelar Claro Makassar. Yudi menilai pameran ini bisa memberikan kemudahan bagi siapapun yang akan menggelar pernikahan dengan konsep modern.

Seluruh vendor yang terlibat dalam event ini kata Yudi, dibagi menjadi tiga segmen yaitu, segemen bridal, segmen dekorasi, dan segmen make up.

"Bagi yang melakukan transaksi selama expo akan mendapatkan benefit berupa bonus deluxe room, honeymoon ke Jakarta, Bali, atau Lombok, dan juga kesempatan mendapatkan perhiasan berupa emas," jelas Yudi.

Keterlibatan BNI sendiri dalam event ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap industri perhotelan. Selain menjadi mitra, BNI juga membidik target tersendiri selama empat hari event digelar.

"Di sini kami menawarkan cicilan 0% bagi yang melakukan transaksi selama event berlangsung. Salah satunya mendorong gerakan nontunai ketika masyarakat melakukan transaksi di event ini," ungkap Pengelola Card and Merchant BNI Wilayah Makassar, Muhammad Amin.

Melalui Luxury Wedding Expo, pihaknya juga berusaha mendorong agar masyarakat bisa menggunakan produk-produk yang sudah berjalan. Salah satunya penggunaan kartu kredit. Tak hanya untuk belanja, tetapi juga selama event berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pernikahan

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya


Top