Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Claro Bidik Transaksi Rp10 Miliar dari Wedding Expo 31 Januari

Manajemen Hotel Claro Makassar optimistis bisa meraup Rp10 miliar pada penyelenggaraan wedding expo yang akan digelar pada 31 Januari mendatang.
Pameran pernikahan./Istimewa
Pameran pernikahan./Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR – Manajemen Hotel Claro Makassar optimistis bisa meraup Rp10 miliar pada penyelenggaraan wedding expo yang akan digelar pada 31 Januari mendatang.

Marcomm Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi menjelaskan optimisme berdasar meningkatnya minat masyarakat dalam melangsungkan pernikahan di hotel. Termasuk di hotel berkelas bintang empat ini.

"Tahun ini kami kembali menggelar Luxury Wedding Vaganza 2019, di mana ada banyak benefit yang ditawarkan untuk masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan du Hotel Claro," ungkap Yudi sapaan akrabnya, Selasa (15/12/2018).

Bahkan sebelum digelarnya wedding expo, Hotel Claro sudah menerima banyak permintaan. Karenanya, Yudi bersama manajemannya meyakini, target transaksi Rp10 miliar bisa direalisasikan.

Luxury Wedding Vaganza sendiri akan dipatenkan menjadi pameran paket pernikahan tahunan yang akan digelar Claro Makassar. Yudi menilai pameran ini bisa memberikan kemudahan bagi siapapun yang akan menggelar pernikahan dengan konsep modern.

Sebanyak 65 booth yang akan diisi oleh berbagai vendor pernikahan. Di mana vendor tersebut dibagi menjadi tiga segmen yaitu, segemen bridal, segmen dekorasi, dan segmen make up.

"Semua akan kami hadirkan. Bagi yang melakukan transaksi selama expo akan mendapatkan benefit seperti bonus deluxe room, honeymoon ke Jakarta, Bali, atau Lombok, dan juga kesempatan mendapatkan perhiasan berupa emas," jelas Yudi.

Event yang akan berlangsung hingga 3 Februari 2019 itu juga akan menggandeng perbankan untuk melakukan proses transaksi. Meski belum disebutkan bank konvensional yang akan terlibat.

Namun Yudi meyakini wedding expo yang digelar kali ini bisa menyasar segmen pernikahan melalui penyediaan paket dengan harga kompetitif. (k36)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper