Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kantor Perwakilan Bali Rayakan HUT Ke-33 Bisnis Indonesia

Bisnis Indonesia Perwakilan Bali merayakan hari jadi ke-33 dengan berbusana adat serta mengundang sejumlah rekanan. 

Bisnis.com, DENPASAR – Bisnis Indonesia Perwakilan Bali merayakan hari jadi ke-33 dengan berbusana adat serta mengundang sejumlah rekanan. 

Sejumlah karyawan sengaja memakai pakaian adat Bali untuk mengambut undangan yang ikut hadir pada perayaan hari jadi tersebut. Pakaian adat Bali sengaja digunakan untuk menjadi tema yang mewakili lokasi perwakilan. 

Ketua Kamar Daging dan Industri (Kadin) Bali Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra mengucapkan selamat atas pencapain yang selama ini diraih oleh Bisnis Indonesia. Menurutnya, Bisnis Indonesia sangatlah kritis dalam memberitakan kondisi ekonomi terutama di wilayah Bali.

Dia juga bangga karyawan Bisnis Indonesia mau menggunakan pakaian adat Bali dalam merayakan HUT ke-33 kali ini. 

"Bisnis Indonesia adalah referensi utama berita ekonomi yang wajib dibaca," katanya, Kamis (14/12/2018) di Kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Bali.

Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Bali Akhirul Anwar mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran undangan pada perayaan hari jadi ke-33 ini. Tidak lupa dia juga berterima kasih akan kerja sama yang telah dilakukan selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kerja sama, semoga ke depannya kita dapat terus bekerja sama  dan bersana meningkat perekonomian di Bali," sebutnya.

Harian Bisnis Indonesia kali pertama terbit pada 14 Desember 1985, diterbitkan oleh PT. Jurnalindo Aksara Grafika yang merupakan kongsi bisnis empat pengusaha yakni Sukamdani Sahid Gitosardjono (Sahid Group), Ciputra (Ciputra Group), Anthony Salim (Salim Group), dan Eric Samola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper