Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Soundrenaline 2018 Hadirkan Limp Bizkit & 60 Band Lintas Genre

Soundrenaline yang diklaim sebagai festival musik dan seni terbesar di Asia Tenggara akan menghadirkan sekitar 60 musisi dan band, salah satunya Limp Bizkit asal Amerika Serikat.

Bisnis.com, DENPASAR — Soundrenaline yang diklaim sebagai festival musik dan seni terbesar di Asia Tenggara akan menghadirkan sekitar 60 musisi dan band, salah satunya Limp Bizkit asal Amerika Serikat.

“Pada perhelatan tahun ini kami menargetkan lebih dari 100.000 pengunjung menjadi saksi penampilan para musisi selama 2 hari, 8-9 September,” kata Choky dari Level7 sebagai penyelenggara Soundrenaline saat jumpa wartawan, Kamis (6/9/2018).

Soundrenaline yang digelar sejak 2003 akan kembali hadir di Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali yang ditetapkan menjadi lokasi tetap festival ini sejak 2015.

Menurut Choky festival musik ini diperluas dengan menambahkan sajian berbagai karya seni yang merupakan hasil kolaborasi perupa dan musisi. Mereka saling merespons dan menjadikan karya seni sebagai elemen visual saat musisi melakukan aksi panggung.

Kini festival ini ingin menjangkau segmen yang lebih luas seiring dengan perkembangan pilihan hiburan yang semakin banyak dan beragam.

Ia menyebut Soundrenaline ingin memberikan pengalaman berkesan kepada penonton dari sebuah festival yang lebih hidup dan berwarna dengan keterlibatan musisi dan seniman lintas disiplin untuk saling berkespresi dan menginspirasi.

Salah satu kolaborasi dari kreator asal Pulau Dewata akan tampil dalam Bali Project yang menampilkan Sekeha Okokan Brahma Diva berkolaborasi dengan Bali Extreme Drummer. Bebunyian tradisional Bali okokan dipadukan dengan tetabuhan drum dan kreasi kaleng bekas.

Selain program workshop dan talkshow, Soundrenaline menawarkan paket camping ground A Camp bagi pengunjung yang ingin tinggal di perkemahan selama 3 hari 2 malam. Sayangnya, A Camp yang menyediakan 200 paket telah dipesan seluruhnya.

Selama dua hari tampil pukul 15.00-23.00, Sundrenaline 2018 akan memanggungkan sekitar 60 musisi dan band di antaranya dari mancanegara yakni Limp Bizkit (AS), High Tension (Australia), Hujan, Zee Avi (Malaysia), Kikagaku Moyo (Jepang), Yellow Fang, dan Phum Viphurit (Thailand).

Selain itu dari Indonesia di antaranya Barasuara, Sheila On 7, Padi Reborn, Seringai, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Danila, Navicula, Dialog Dini Hari, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler