Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Kamuela Ubud Luncurkan Suite Baru & Fasilitas Mewah

Royal Kamuela Suites & Villas di Monkey Forest, Ubud, Gianyar menawarkan layanan kepada tamu dengan fasilitas baru yang mewah.

Bisnis.com, DENPASAR--Royal Kamuela Suites & Villas di Monkey Forest, Ubud, Gianyar menawarkan layanan kepada tamu dengan fasilitas baru yang mewah.

 

Properti ini sebelumnya bernama Royal Kamuela dan berevolusi menjadi Royal Kamuela Suites & Villas yang dikelola jaringan Archipelago International.

 

Winston Hanes, Direktur Operasional Archipelago International mengatakan suite dan fasilitas tamu kelas atas telah dirancang dengan mengadopsi dan merayakan tradisi Bali dalam lingkungan yang mewah, nyaman dan modern.

 

“Ubud terkenal dengan kekayaan seni dan kerajinan tradisional, sehingga tampaknya cocok desain dan konsep ambien Royal Kamuela Suites & Villas di Monkey Forest menangkap keindahan, seni, dan budaya di lingkungan sekitar,” katanya, Selasa (28/8/2018). 

 

Mulai dari perabotan hingga fasilitas yang ada dipersonalisasi, suite baru di Royal Kamuela telah dilengkapi dengan kelimpahan kenyamanan modern untuk menciptakan suasana “rumah yang jauh dari rumah”. 

 

Setiap suite dilengkapi meja makan yang besar dan nyaman, TV LED 50 inci dengan saluran satelit, mini bar lengkap, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh resor. Para tamu juga dapat meminta suite dengan akses langsung ke kolam renang, atau lantai atas suite dengan balkon pribadi.

 

Vila-vila Royal Kamuela Ubud juga telah mengalami peningkatan, dengan kolam renang outdoor yang luas dan jacuzzi yang menghadap ke pemandangan Ubud yang indah dan indah. 

 

Para tamu dapat menikmati restoran yang terkenal sepanjang hari di resor, pusat kebugaran canggih dan studio yoga, tempat pribadi untuk acara-acara khusus dan desain menakjubkan yang menangkap tren tropis Ubud dalam kehidupan luar ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper